About Me

 

2017_0423_11254900

Sedikit bete ya liat muka anak udah 26 taun masi aje gayanya begitu. Nah, daripada bete, mending kita kenalan.

Nama saya Dea Chandra Marella, saya tumbuh dan berkembang saat jaman-jaman partai itu cuma tiga dan stasiun TV cuma ada enam. Hobi saya nonton TV dan nari di panggung 17-an. Saya suka sama acara-acara di TV Indonesia, sampai sekarang pun begitu. Bedanya sekarang saya nonton bukan karena saya suka, tapi karena saya udah kebiasaan nonton.

Saya juga suka baca buku, khususnya fiksi dan self-help. Kaya diajak jalan-jalan di imajinasinya penulis. Imajinasi yang bikin kita pengen ikutan di dalamnya, jadi tokoh utama, atau sekedar ibu-ibu penjaga warung lotek yang terheran-heran kenapa tokoh utamanya selalu beli lotek di warung dia padahal dia anak orang kaya.

Iya, saya besar dengan cerita fiksi, makanya gak heran kalau kamu ketemu aslinya saya, kamu bisa bilang saya sinetron banget atau saya ikut-ikutan karakter tertentu di film atau buku. Bisa jadi hari ini saya keliatan kaya Gal Gadot di Wonder Woman, tapi besok saya jadi Hermione di Harry Potter, tapi kebanyakan sih orang bilang saya mirip DijahYellow.

Saya pernah sekolah di SMA Negeri 3 Bandung dan Institut Teknologi Bandung. Kamu akan menemukan banyak sekali cerita tentang teman-teman saya dari kedua tempat itu khususnya di sini. Gapapa ya kenalan sama temen saya juga hehe. Saya juga hobi banget ke coffee shop buat minum cokelat. Hidup saya tidak jauh dari seni pertunjukan dan dunia digital, dua pekerjaan yang muncul dari kesukaan saya yang lain, yaitu nonton panggung dan main internet.

Kalau kamu memiliki kesukaan yang beririsan dengan kesukaan saya, saya jadinya ingin kenalan. Silakan sapa saya kalau bertemu di jalan, ajak ketemu dan ngobrol, jangan disiasiakan loh kesempatannya, siapa tau kita jodoh ya gak seeh?

Hehe, salam kenal.

Dea.