About Me

 

 

Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokaatuh!

Nama saya Dea Chandra Marella, saya tumbuh dan berkembang saat jaman-jaman partai itu cuma tiga dan stasiun TV cuma ada enam. Hobi saya nonton TV dan nari di panggung 17-an. Saya suka sama acara-acara di TV Indonesia, tapi sekarang alhamdulillah udah engga.

Saya juga suka baca buku, biasanya saya baca fiksi dan self-help. Kaya diajak jalan-jalan di imajinasinya penulis. Imajinasi yang bikin kita pengen ikutan di dalamnya, tapi harus terus dibarengi buku-buku self-help kaya buku pengetahuan tentang apa yang sedang saya kerjakan dan apa yang saya rasakan. Buku self-help terbaik saya adalah Al-Qur’an. Walaupun belum sepenuhnya dibaca dengan seksama dan diresapi semuanya, tapi tolong doakan saya biar bisa mengamalkan ajaran Allah yang tercantum Al-Qur’an secara perlahan dan istiqomah yaa 🙂

Saya besar bersama cerita fiksi, makanya gak heran kalau kamu ketemu saya waktu dulu, kamu bisa bilang saya sinetron banget atau saya ikut-ikutan karakter tertentu di film atau buku. Nah, kalo sekarang saya lagi pengen banget kaya para shahabiyah.

Saya sempat mencicipi dunia seni pertunjukan, namun karena seiring dengan perjalanan hidup, tentu prioritas pun akan berubah. Saat ini, saya lebih fokus ke dunia digital marketing.

Kalau kamu memiliki kesukaan yang beririsan dengan kesukaan saya, saya jadinya ingin kenalan. Silakan sapa saya kalau bertemu di jalan, ajak ketemu dan ngobrol, kita manfaatkan kesempatan untuk berdiskusi yuk.

Hehe, salam kenal.

Dea.