Gratitude Post: Teruntuk Azmi

Teruntuk Azmi, temanku yang kuat.

Saya kenal Azmi dari SMA, sosoknya baik, sabar, pintar, dan suka ngelucu. Rumah kami cukup jauh, tapi Azmi dengan baik hatinya mau anter saya ke rumah, setelah sebelumnya antar si A, antar si B, antar si C, antar si D, dari ujung ke ujung. Bukannya tobat, makin sini saya makin ngelunjak, minta jemput di bandara dan terakhir kemarin nebeng balik naik motor kek yaudah nebeng aja gitu seenaknya. Azmi lebih banyak berbuat baik ke saya dibanding saya berbuat baik ke Azmi (apa coba ya, kayanya saya kurang bermanfaat juga bagi Azmi.

Azmi termasuk teman yang murahan, yang kalau beneran gak ada kerjaan sama sekali bisa banget diajak main langsung cus. Asli banget tinggal “Mi, dimana? Makan yuk!”, “Mi, di kampus ga? Pengen ayam stallone”, dan masih banyak Mi ini Mi itu lainnya. Dan juga, karena sifat humorisnya gak jarang kalau karokean Azmi bisa impersonate banyak orang, bikin saya dan teman-teman lain ketawa.

Azmi pendengar yang baik, kalau saya cerita dan tiba-tiba keluar drama queen-nya, Azmi cuma bilang “De, asli maneh drama queen pisan sih?” terus saya cuma “Jadi gimana? Aing harus berhenti cerita nih? Yaudah aing diem aja.” Kemudian Azmi cuma “Hhhh.. girlsss” Sambil tetep dengerin saya yang ngoceeeh terus, saya kadang emang makin ditegur makin ngelunjak.

Peristiwa yang telah dilalui Azmi menjadikan Azmi lebih kuat dan lebih hebat. Saya sendiri jadi malu kalau ngeluh. Dari Azmi saya belajar untuk terus bersyukur dan terus maju apapun keadaannya, dari Azmi saya belajar untuk bersikap baik pada semua orang selama kita masih bisa. Saya sangat bersyukur bisa kenal dan menjadi teman Azmi selama ini.

Terimakasih, Azmi!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s