Jalan-jalan di Kota Bandung

Gedung Sate adalah gedung ciri khas Bandung yang berfungsi sebagai pusat pemerintahan Jawa Barat. Khasnya ya tusuk satenya. Banyak orang luar Bandung yang kalo foto foto tuh kebanyakan di luar gedungnya untuk ngambil ke-khas-an gedung ini, yaitu 6 tusuk sate yang katanya melambangkan 6 juta gulden, biaya yg dipakai pemerintahan jaman dulu untuk membangun gedung ini.
Beberapa minggu yang lalu, aku berkesempatan untuk masuk ke gedung dengan gaya arsitektur indo eropa ini, waa kece banget deh dalemnya. Adem, dan kerasa banget kayanya rancangan gaya arsitektur gedung ini, kek barat sama timur disatuin gt.
Naik ke atas banget dan ketemu Pak Satpam sambil curhat akhirnya bisa naik ke atas pak saya terharu pak sambil bercucuran air mata berlian. Dari atas sini kita bisa lihat taman gedung sate yang udah lebih terawat dan juga bisa liat gunung tangkuban perahu. Aslinya ada sih foto yang lebih behave, ada foto tamannya doang, tp ilang sefolder2 cry bgt my heart 💔, ini sebiji foto centil 😦 tp aseli bahagia karena akhirnya naek ke gedung sate :“
Yuk jalan-jalan ke gedung tua yang ada di Bandung dan kepoin sejarah di baliknya!

#jalanjalandikotabandung #explorebandung #bandung #vscocam #gedungsate


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s