sakit sendirian

sakit tapi sendirian itu ga enak banget. bahkan kalo mau ke dokter aja aku biasa minta anterin bapak tapi kan bapak udah jarang di bandung dan aku jadinya mau gamau harus ngurus diri sendiri.

aku baru ngerasain loh sakit yang sendirian. literally sendirian. karena sebelumnya kalo aku sakit selalu ada bapak yang minimal nanyain “de, udah makan?” karena aku males banget makan kalo udah sakit.

tapi aku banyak belajar dari sakit sendirian ini kalo aku harus lebih bertanggung jawab sama badan aku sendiri. karena kalo aku ga ngejaga badan aku ya aku sendiri yang kena akibatnya apalagi kalo harus sakit sendirian lagi! ga lagi lagi deh aku sakit. ga enak banget! oh iya satu lagi, aku itu tipe anak yang males ngabarin keadaan kalo ga penting penting amat, tapi, karena ini sakit sendirian & butuh bantuan buat beliin obat ya mau gamau jadi ngabarin temen. mau gamau jadi ketauan kalo lagi sakit. aku paling gasuka menampakkan diri aku yang lagi lemah & sakit atau lagi sedih dihadapan temen aku, tapi ya mau gmn lagi, daripada ga sembuhsembuh 😦

intinya sih makin gede emang harus makin tanggung jawab sama diri sendiri, bukan tubuh aja, tapi perasaan juga hahahaha. kalo di film film korea gitu kalo ada anak ketemu orang tuanya, ketemu orang tua temennya, ketemu penjual makanan yang udah berusia lanjut, atau ketemu lansia lainnya pasti mereka bilang “please be healthy!”, wishnya mereka kalo taun baruan juga “please be healthy!”, mulai sekarang please be healthy kayaknya bakal jadi jargon aku ngaca. please be healthy. karena asli, sakit sendirian tuh udah mah sakit juga bikin sedih.

please be healthy ya guys!

xoxo,
dea yang pengen cepet sembuh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s