tukang insinyur

kalo ada pertanyaan kemanakah dea selama ini? jawabannya adalah tertampar oleh Enggar yang TAnya kelar cepet. tertampar seperti apa? jadi gini nih ceritanya.

kan aku ceritanya tipes tuh 10 hari. sakit banget. lemes. gabisa kemana-mana. kerjanya guling-guling (kalo siang nonton korea dan sekipp skripsi). rencananya tanggal 19 juli itu mau ke kampus terus biasanya kalo ke kampus nebeng Enggar. taunya, tanggal segitu Enggarnya udah mau ngumpulin draft…… langsunglah tertampar parah. ini yang disini kerjanya liatin abs boyband boboan mulu.

sorenya abis enggar ngumpulin draft, ni anak mau ngebut ngerjain bab 4 dan 5. berbekal minum obat yang teratur dan tidur yang minim, akhirnya bab 4 kelar, terus pas bimbingan tanggal 24 disuruh sidang minggu depannya. bye bgt bab 5 belom kelar, tp akhirnya dengan bantuan Tuhan dan semangat Enggar yang udah sarjana tanggal 26, akhirnya diriku berhasil mengecap gelar sarjana juga seminggu setelah Enggar sarjana.

foto nyengir lagi puasa habis dibantai dosen penguji yaitu pak s.p.y.

rasanya jadi tukang insinyur gimana? seneng sih iya, tapi beban kerasa beratnya. harus banget ngasih sesuatu buat indonesia. sayangnya, ilmunya masih dikit. jadi, si anak ini mau langsung pacu belajar lagi aja. di ITB lagi. hahaha.

doakan ya semoga semuanya bisa berjalan sesuai rencana. walaupun sebenernya aku bukan anak perencana masa depan bgt. 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s