hari ini banyak temenku yang diwisuda. selamat ya temen2! sedangkan aku? aku anak selow level internasional. hari gini masih aja sempet gejala tipes.

kesel? engga sih. dibalik sakit ini pasti ada maknanya. mungkin kata Tuhan, “de, nih dikasih sakit dulu biar sadar kalo sehat harusnya bisa ne.a” atau “de, nih dikasih sakit dulu biar ga seneng2 mulu jadi orang”, atau “de, nih dikasih sakit dulu, siapa tau ke rumah sakit nanti ketemu dokter ganteng terus berjodoh” (okay, in my dream.)

sebenernya ini kerjaan kalo sakit ga jelas banget. guling kesana kesini. apalagi kalo malem, kalo saatnya panas tinggi dateng. gabisa tidur. sekalinya tidur mimpi dipeluk ibu. dulu, kalo sakit panas sama ibu suka dipeluk, biar panas tubuhnya ketransfer katanya. anehnya, dimimpi itu ad cnblue (udah absurd parah).

habis dipeluk sama ibu (ini masih cerita mimpiku), tiba2 yonghwa gantian meluk aku kata yonghwa, kita harus pelukan 16 jam. HAHAHA GA NOLAK DONG. yaudah aku pelukan ama yonghwa huuummm~. terus adzan subuh berkumandang. jonghyun tiba2 bawa karung beras dari dapur. katanya “kita harus solat subuh dulu berempat, masukin kaki kamu ke beras dulu aja ya, biar 16 jamnya tetep keitung” ga ngerti maksudnya apa, aku sih nurut2 aja… habis itu aku kebangun, pusingnya kerasa lagi.

sekarang di rumah banyak buah-buahan, aku kesel sama dokter, kata dokter buahnya boleh dimakan tapi harus dijus. padahal kan buah enak hummmm~

kalo lagi panas kan suka ga bisa tidur gitu, gelisah malem-malem. liat ke kanan eh ditembok ada poster 2PM, makin ngerasa bersalah sama 2PM. ngakunya suka 2PM, tapi yang kebawa mimpi malah yonghwa. mana anget lagi enak gitu dipeluk yonghwa. ah. maaf 2PM.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s