Happy birthday, @noviaeldiane! You’re the best!

Have a very happy birthday, Novia Eldiane.

Temen SMP yang masih dan akan selalu jadi temen seumur hidup yang sudah berbagi pengalaman hidup selama hampir 10 tahun.

Semoga hidup selalu dilancarkan jalannya oleh Tuhan dalam menggapai cita dan cinta.

Karena aku tau, kamu sahabat yang paling gitu deh yang pernah aku punya. Kamu kayak kelinci yang keluar dari topi pesulap yang kalo dibilang “simsalabim” langsung muncul. Kalo aku bilang “aku butuh kamu” kamu langsung ada.

Mulai dari galau jaman SMP, nyanyi “menuju puncak” bareng, main AFI-AFI-an di mesjid Darul Hikam, ngomongin kakak kelas bareng, ngerasa kehidupan SMP berat banget padahal mah PIH amat, sleep over bareng, makan bareng, nonton basket bareng apalagi kalo season NBL lagi di bandung kayak sekarang ini terus norak minta foto bareng sama pemain basket yang panjat-able itu, kemudian karaokean berdua doang terus endingnya bayarnya mahal hahaha, curhat dari masalah cowo sampe masalah keluarga, juga kadang aku timbrungin pacarannya kalo lagi sama Chabsy, dan segala-galanya. Warna banget.

Ne inget ga ne? Nulis diary itu adalah hal penting yang kita suka kerjain. Kita sampe bikin buku diary bareng judulnya “Sedot” singkatan dari “Setiawan’s daughters” sok british dibacanya setiawan’s doute… tolong dong. Selain nulis di diary bareng, kamu nulis hal ini juga dibuku diary kamu waktu SMP. TOLONG! TOLONG DOAKAN AKU SEGERA PUNYA PENDAMPING. JOSH.

Aku bukan tipe anak cerita lagi ngeceng siapa, tapi kamu tau aku ngeceng siapa. Bahkan niatmu mulia sekali loh mau nyomblaingin aku sama Rifqi. Haha hello Rifqi! I was loh, qi. WAS. Dan, ternyata sudah dari SMP aku emang suka tiba-tiba ngeclaim manusia secara sepihak. What is “KAMU DIPECAT JADI KECENGAN?” KUKURUYUK AMAT.

Bicara tentang niat dan ketulusan, aku inget kamu dan papamu bela-belain jam 6 pagi sebelum berangkat ke sekolah mampir ke rumahku dulu waktu ibuku meninggal. Selain kepedulian dan ketulusan itu, kamu juga semacam orang yang mau diajak malu sama aku. Termasuk menerima ajakan foto bareng di dalam angkot pake hape. Sungguh aku keterlaluan. Sungguh aku berterimakasih.

Kamu adalah teman berbagi event-event dalam hidupku, mulai dari yang standar seperti tahun baru dan ramadhan, event sedih banget seperti saat Duthe meninggal, sampai event penting seperti keritingan bareng padahal ga bakal keliatan juga rambutnya.

Kamu teman jalan-jalan dan belanja paling setia. Belanja makanan, minuman, bahkan baju lebaran barengan (walaupun sebenernya juga ada Derry sih ini)

Terimakasih, udah mau jadi temen aku yang paling waras dan nerima aku apa adanya. Aku yang kadang otaknya gesrek kesana kemari ini. Makasih banget! Mwah!

Wish happiness always be with you!

—-

xoxo,

Dea si teman yang kadang mengecewakan tapi tetep pengen ditraktir. Semoga kado yang aku kasih nanti pas kita ketemu sore ini (kalo jadi) bisa berguna dan bisa dilangkahkan ke tempat2 pembawa pahala (sekalian amal jariyah jadinya haha).


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s