ah tumblrkuu :’)

seneng banget deh hari ini hijrah.

bukan, bukan dari Bandung ke Jakarta.

Tapi dari hati kpop lovers, ke.. tetep sih k-pop lovers.

Jadi nih, dulu tuh tumblr gue isinya kpop semua, semua yg k-pop, apalagi 2PM dan EXO gue follow.

Sekarang semuanya udah gue unfollow! HORE! Berasa idul fitri gitu, kembali ke suci. Ngescroll ke bawah bacanya tulisan orang-orang. BUKAN REBLOG-AN YANG SAMA AJA FOTONYA ITU-ITU AJA. hehehe.

semoga dengan mengunfollow akun2 keypop semangat menulis blog akan kembali lagi.

terus gimana dong KPOP-nya? Jadinya ga update dong?

Tenang saja pak bos bu bis, GUE UDAH BIKIN AKUN TUMBLR BARU KHUSUS KPOP. hahahaha makin parah. Jadi disana isinya ngefollow kpop semua :“) tapi dibukanya sewaktu-waktu ajaa. Habisnya kalo dibikin jadi satu akun, nantinya niat mau nulis eh malah ngescroll dashboard ampe tengah malem, terus ngantuk, terus batal nulis dewh 😐 eee tapi bukan berarti yang ini gabakalan diisi kepop2 lagi yah. Hahaha jangan pernah berharap sori banget cin.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s