taste buds.

TASTE BUDS.

ini dia mbukune Mbak Kinsia dan juga Yunus Kuntawi.

Dibeli pake sistem PO karena rasa penasaran yang melimpah (haha boong deng, karena harganya lebih murah, juga dapet tanda tangan).

Cerpennya pendek-pendek. HAHA YAIYALAH CERPEN. Jadi tuh, kerasa banget bedanya cerita Kinsia sama Yunus. Kalo Kinsia lebih ngepop, kalo Yunus semacem lebih ngejazz gitu. Asik sok2 analogi.

Bahasa yang dipake gampang dicerna, apalagi Kinsia. Kalo Kinsia sih gue emang suka cerpen2nya (bukan yang dibuku taste buds ini yah). Walaupun isinya tentang kegalauan, tapi deliverynya bagus dan bisa bikin gue paham tujuan ceritanya kemana.

Ceritanya ga satu tema. Bener2 kumpulan cerita. Dan isi ceritanya asik-asik. Dari satu cerita, lo bisa dapet makna. Tergantung lo menilai ceritanya dari mana. Ceritanya menggambarkan kehidupan sehari-hari kita. Mulai dari keluarga, temen, cinta, persahabatan, sosial, pokonya bener2 macem2. Gak bosen bacanya.

Cerita favorit gue.. yang bunuh diri sama yang ngasih uang ke doger monyet! Hayo penasaran kan bunuh diri kenapa dan doger monyet apaan? Ayo makanya baca! Iqra! Recomended buat yang gasuka cerita panjang-panjang dan bersambung 🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s