kangen ibu.

Judulnya ga ganti2, kangen Ibu aja terus.

Ya abis gimana dong, emang kangen. Muhihi.

Bapak baru pulang dari Sukabumi dan cerita-cerita tadi. Bikin kangen ibu dan bikin pengen nangis.

Bapak sengaja lama di Sukabumi soalnya mau bersihin makam ibu. Bapak bilang “Makam itu harus seperti taman, jangan sampe kesannya angker, Bapak baru tanam bunga melati kesukaan Ibu. Rumputnya juga udah Bapak ganti, jadi rumput Australia. Lebih bagus, lebih adem dari yang sebelumnya. Bapak juga udah pasang pagar besi di sekeliling makam Ibu, kalau pagar kayu tidak kuat dengan angin besar, sekarang kan lagi musim hujan. Bapak kemarin sore pamit sama Ibu mau ke Bandung dan makam Ibu udah lebih bagus.”

Walaupun Ibu udah meninggal, Bapak tetap menjalan tugasnya sebagai seorang suami.

Sabar ya, Bu. Kalau aku ada waktu liburan dan bisa ke Sukabumi, aku mau bantuin Bapak beresin makam Ibu.

Semoga Ibu selalu dibebaskan dari siksa kubur dan karena bisa tambah adem ya disana 🙂

Tunggu aku ya, Bu. Bareng-bareng ke surganya. Aaamiiiin. :*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s