have a very happy heaven-teen birthday, mum :)

Selamat ulang tahun yang ke-3 di surga, ibu 🙂

Ibu apa kabar di sana? Asyik nih ye sekarang mah muda terus ga tua-tua. Hehe.

Makasih ya, Bu. Makasih untuk segala hal yang pernah Ibu lakuin buat aku. Aku sebenernya ga tau aku bakal serindu ini sama Ibu. Aku cuma bisa nangis kalo inget Ibu. Kadang aku nangis iri liat temen-temen lain masih punya ibu, nangis marah kenapa Ibu harus pergi secepat itu, nangis marah kenapa aku ga diberikan kesabaran lebih, nangis pasrah karena aku tau air mataku ga akan membuat Ibu tiba-tiba hidup lagi, atau bahkan nangis seneng saat ibu dateng ke mimpi aku. Maaf ya Bu anaknya cengeng.

Makasih, Bu. Masih nyempetin dateng ke mimpi aku walau kadang ceritanya absurd. Tapi gapapa yang penting di mimpiku Ibu keliatan bahagia di sana. Bikin aku seneng dan makin ikhlas makin ikhlas nerima kepergian Ibu.

Aku cuma bisa ngasih kado surat Ar-Rahman, surat favorit Ibu, di mana disitu ayat “Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?” Makasih ya Ibu selalu ngajarin aku buat bersyukur atas keadaan aku sekarang 🙂

Selalu always beristirahat dengan tenang rest in peace ya Bu 🙂

Kangen deh dipeluk kayak gini 🙂

image

Sampai jumpa di kehidupan selanjutnya, semoga kita ketemu!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s