Cacar

Judulnya aja udah ga enak banget. Apalagi kalo kena virusnya. BBBEUH. Langsung timbul perasaan bahwa menggaruk itu adalah hal yang harus disyukuri. Bersyukurlah kalian yang masih bisa menggaruk!

Sebenernya gue udah punya banyak plan liburan ini. Tentunya bukan plan liburan yang keluar Bandung. Bahkan keluar rumah. Melihat kondisi keuangan yang semakin lama entah kenapa semakin berkurang padahal hobi nabung (tapi lebih hobi lagi ngeluarin uang), gue memutuskan untuk merenovasi kamar. Cet ulang, beli rak buku, beli cermin baru, dan lain-lain. Pengennya sih semester baru nanti kamarnya kayak yang di tumblr-tumblr gituloh yang bagus unyu terus 763427 notes gitu. Tapi ternyata. Gue. Kena. Cacar.

Kenapa bisa? Mau tau jawabannya? Jawabnya ada diujung langit kita ke sana dengan seorang anak.. Anak itu namanya Nurul. Satu himpunan. Baru kena cacar. Ngakunya udah sembuh. Tapi virusnya masih gerayangan. FIX. Ketularan. Waktu itu lagi ngobrol2 berempat sama Nurul, Naila, Tiara. Semuanya udah kena cacar. Cuma gue doang yang belum. Pas ngobrol gue minta Nurul jauh2 plis. Tapi doi bilang udah sembuh kok. Tapi gue ga percaya “Nu, pokonya kalo sampe aku kena cacar, ini semua gara2 kamu nu! KA! MU!” nada Dinda Kanyadewi mimik muka Lely Sagita. Tiara, Naila, dan Nurul cuma senyum tipis sama ketawa2 setan.

Taunya ketularan betulan dongssss. Badan panas. Hobi ke rumah sakit. Pengen ngegaruk. Ah pokonya kesiksa deh bosen banget. Bosen banget. Untungnya ga sendirian. Tiara juga ketularan HAHAHAHA. Antara sedih temen sendiri sakit dan seneng karena ga sendirian. Tiara dan guepun menjadi teman curhat cacar. Mulai dari urusan dokter, makan, tidur, sampai jumlah cacar pun dishare.

Satu lagi. Selain gatel, cacar juga bikin bosen di rumah. Genap 21 hari gue dipingit di rumah. Gabisa kemana2. Paling jauh ke rumah sakit. Kontrol.

Karena bosen gabisa kemana2, kerjaan gue ya mau ga mau tapi mau nonton korea dan ambil pulpen buat bikin rasi bintang di cacar. Jadi cacar-nya disambung-sambungin gitu. Seru deh.

Cacar memberi gue banyak pelajaran: SABAR DAN TAWAKAL.

Alhamdulillah udah sembuh. Berasa telor baru menetas gini, setelah 21 hari dierami di rumah akhirnyaa gue bisa ke kampus! Ole.

Cacar sudah selesai. Saatnya mencari pacar.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s