bukan salah bunda mengandung, tapi salah wsatcc ke bandung

Yak, saya nonton White Shoes and The Couples Company lagi hari ini. LAGI.

Maaf, saya bukan groupies. Tapi saya ketularan Pravitasari, anak jurusan Psikologi UI yang dulunya satu kamar kos dengan saya. Hobinya nyanyi lagu-lagunya wsatcc. Ga sengaja saya jadi hapal dan malah jadi suka. Bukan suka Ita, tapi suka wsatcc. Sukanya biasa aja, tapi bohong hehe. SAYA SUKA BANGET GHELAAAAA. Tapi belum separah Ita dan Febia sih.

Awalnya saya cuma liat twit wsatcc, kalo katanya bakalan ada show case di Rumah Buku. Berhubung kemaren saya kehabisan albumnya dan ga sempet meet and greet, yaudah saya memutuskan pengen pergi. Oke deh di Jl. Supratman doang sih dekeeeet! Tapi saya bingung mau ke sana ama siapa, serius bingung. Yaudahdeh yang penting ke kampus dulu sapa tau ada temen.

Saya liat di twitter ternyata Yamin dan Ka Adit kayaknya mau ke sana. Yaudah bulatkan tekad deh ya saya juga bakal kesana, at least udah ada dua orang yang saya kenal dan saya ga terlalu kayak anak jomblo (haha bukan anak ilang).

Beruntungnya, Subchan mau ikut ke sana. Dia tergila-gila sama saya, haha bukan deng, sama Sari wsatcc, jadilah saya benar-benar tidak akan sendiri karena Subchan akan selalu setia menemani saya! Beruntungnya lagi, saya ketemu Ka Elora dulu di kampus. Kata Ka Elora, wsatcc bukan di rumah buku supratman, tapi di Kineruku. TETOOOOOT mampuslah mampus banget ini mah. Saya ga tau jalan ke sana, Subchan juga ga tau jalan kesana. MANA UJAN LAGI HUFT. FU*K, SH*T, SM*SH! Cabe deh..

Tapi berkat kegigihan hati dan dukungan penuh dari Ita, saya tebas segala rasa ragu dalam diri saya. Alhamdulillah, Subchan my fren pun sepokat dengan saya. Lalu kami melaju menerobos hujan besar dengan kendaraan bermotor yang disebut motor menuju daerah Setiabudi, muter-muter nyari Kineruku dan GA KETEMU.

Karena saya dan Subchan pernah merasakan menjadi makhluk pintar jaman SD, kami pun masih ingat pepatah “Malu bertanya, sesat di jalan”. Aplikasi ilmu SD ini sangat bermanfaat dan akhirnya kami menemukan Kineruku yang ternyata dari tadi sudah kami lewati gitulohhhh.

Sampai di sana kami masih harus menunggu 2 jam karena sebenarnya masih ada Konferensi Pers dulu tentang Peluncuran Album Vakansi ini. Oh yasudah saya membeli CD-nya dulu saja. WOO SENANG WOO! Maaf ini bukan lebay, tapi senang.

Banyak sekali ternyata yang datang menonton mulai dari anak cantik seperti saya, lelaki aneh seperti Subchan haha, bule Belanda, bule Sunda, bule bule lain, cewe gaul banget pake pakaian winter sonata, cewe peroko, cewe ngebir, cewe bertete haha yaeyalah, cowo sholeh, cowo baik, cowo lucu, EEEEH INI APA SIH NGARANG HAHA. Ya intinya banyak deh kayak mau manasik haji.

Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu pun datang, saya dan Subchan memilih tempat yang tidak terlalu depan untuk menonton wsatcc. Wsatcc pun mulai membawakan tembang-tembangnya. Kami terhipnotis bergoyang mengikuti beat drum haha naon sok puitis cuh. Ya intinya asik banget deh ini wsatcc kyakyaaa! Ada Guess Starnya juga, yaitu Mas Leo teuing saha haha katanya vokalis Goodnight Electric tapi suara Leo Leo itu bagus loh kalo mellow mellow kayak gitu.

image

image

Setelah itu ada acara meet and greet. Saya dan Subchan adalah orang yang paling pertama masuk ke dalam dan bertemu wsatcc namun tidak menyapa, kami bingung mau ngapain. HAHA GOBS. Tapi untunglah ada abang Qibil dari wsatcc eh Qibil mah Changcuters deng haha, abang John maksudnya kawan, dia mencairkan suasana dengan memotret saya. IYA, MEMOTRET SAYA TETOOOOT. Rusaklah kamera mu bang. Haha.

Dengan senyum yang terlihat lebih mirip nahan boker ketimbang melas, saya meminta album saya untuk ditandatangani oleh mereka satu persatu. KYAAAA! DAN SALEH PUN MENULISKAN NAMA SAYA KYAAAA (PINGSAN). Sesudah itu sesi foto bersama, sumpah gambarnya bagus. Tapi pengetahuan Subchan tidak sebagus gambar yang diambilnya, dia menghitung orang dan jumlahnya sudah 6. Okey. Sudah 6 bersama saya ternyata. Sampret, ada satu anggota wsatcc yang gak kefoto loh. Siapakah dia? DIA ADALAH SALEH! Dasar Subchan kutukupret minta diceburin ke lumpur lapindo ni anak ah sm*sh! Tapi ya sudahlah apa mau dikata. Nasi sudah menjadi nasi goreng, subchan sudah minta di goreng. Biar Tuhan saja yang membalasnya.

image

Dan besok sudah Senin lagi, nampaknya tiap hari saya harus membuat daftar syukur. Kalo kata Ita, gak apa-apa jadi groupies yang penting tidak lupa shalat lima waktu.

Selamat malam, Tuan dan Nona, selamat menjadi groupies 🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s