Alhamdulillah :)

Halo, saya Dea, dan di malam minggu ini, saya bersyukur saya masih bisa menghirup udara segar walau sedikit tercampur abu vulkanik.

Pagi-pagi sekali saya terbangun dari tidur saya dan melihat setumpukan dus yang setelah diperhatikan ternyata berisi susu UHT, makanan, baju bayi, diapers, pembalut, dan buku cerita yang baru datang dari teman kakak saya di komunitas The Urban Mama. Entah mengapa saya senang sekali loh rumah saya dijadikan semacam ‘posko penampungan’ untuk korban Merapi di sana. Padahal sih biasa aja hehe. Syukur saya pada Allah karena saya dan keluarga saya masih dikasih kesempatan untuk berbuat baik pada sesama, Alhamdulillah.

Siangnya, saya menghabiskan waktu sama keluarga. Main sama keponakan-keponakan, dan nemenin Babeh. Alhamdulillah, masih bisa kayak gini walaupun udah gak ada Ibu. Semoga Ibu di sana semakin bahagia. Saya rindu Ibu, tapi kalo gak gini, mungkin saya gak akan tambah kuat dari hari ke hari.

Sorenya, saya ke kampus untuk ikut menyukseskan acara Ganesha Exhibition Programme: 100 Years Akira Kurosawa. Isi acaranya adalah pemutaran film-film dari Akira Kurosawa. Sesampainya di sana, film Red Beard lagi diputar. Ebuseeet, filmnya item putih aja gitu ya, kuat-kuatin mata banget deh ini mah. Tapi ternyata eh ternyata, kehitamputihan suatu film itu ga mempengaruhi bagus atau engga jalan ceritanya. Red Beard kul abis walaupun cuma sempet nonton dikit. Hal lain yang bikin saya kagum adalah ini film diputernya pake proyektor 35mm ajaaaaaah. Huwa kul banget.

Setelah Red Beard selesai, lanjut lagi dong nonton Seven Samurai yang merupakan film yang emang saya ingin tonton. OH MY GOD. Bagus loh itu bagussss! Humornya ga kaya humor. Haha bingung. Ya pokoknya bagus deh top. Alhamdulillah, bisa kenalan sama Ibu Nurul dan Ibu Mariko eh Michiko eh siapa ya lupa haha dari Japan Foundation.

Karena dari kapan taun saya ngidam banget pengen nonton White Shoes and The Couples Company, saya rela-relain meninggalkan Auditorium CC Timur dan pergi ke Lapangan Basket CC Barat buat nonton mereka.

DAAAAAN SANGAT MEMUASKAAAN. Ah sayangnya saya kehabisan CD mereka. Sayang sekali. Tapi gak apa-apa, minimal saya udah goyang dengan lagu Senja Menggila-nya mereka.

Sayang banget, saya udah dijemput sama kakak saya. Untungnya kakak saya baik banget mau nungguin saya nonton WSATCC walaupun keponakan saya merengek pengen cepet mamam di Meksim. Jadilah saya menonton WSATCC sampai AKSI KUCING. YEAAAH! MEOOONG! Alhamdulillah, saya bisa nonton White Shoes dan sedikit mengabadikannya.

Ternyata, kakak saya pengen nonton Naif. Haha tetoooot. Saya sih tentu aja super oke berat menyetujunya. Tapi keponakan saya kayaknya kelaperan banget deh itu kesian. Jadilah saya dan kakak saya dengan berat hati meninggalkan ITB.

Sampai di rumah, saya langsung nyalain MncTV, soalnya kata Gharda MU lagi tanding. Saya yang asalnya gak tau MU lagi tanding, bersemangat sekali nontonnya karena saya pikir Wolves itu biasa aja. Eh taunya lincah banget. Tapi, Alhamdulillah di menit-menit terakhir, Park Ji Sung bisa membuat saya yakin bahwa saya akan bobo nyenyak malam ini dengan gol indah darinya. Hehe.

Selamat malam minggu semuanya,

Bagaimanapun hari Sabtu kalian, jangan lupa bersyukur.

Alhamdulillah 🙂

—–

*Ini saya baru nyobain lightroom, terus watermarknya ketebelan syit malah jadi kamsuy gini haha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s