nasigorengsatir:

Ini bukti kalau tadi 27 Maret 2010 sekitar jam 2 pagi butaan, Erland si vokalis Kings of Convenience mager di kampus di fakultas gue terus bantuin adzan.. Eh nggak deng dia NYANYI dong!! 6 lagu!! Gua sangat menyesal memutuskan untuk tidak gawe di kampus karena sudah janji sama nenek gua untuk nginap di rumahnya. AAAARGH!!!!

Granted, gua emang bukan fans berat KoC, tapi sensasi spesial di mana banyak orang tolol (termasuk adek saya) beli tiketnya mahal-mahal sampe 500ribu ini dapet konser pribadi dari bule terkenal ngehek, GRATIS lagi. GIMANA GAK NYESEL GUA NYET!??

Argh gua kebayang bagaimana kalo dia menyanyi lagu-lagu anthem divisi properti acara Fancy semisal: “Ada anak bertanya pada bapaaknya… Buat apa susah-susah puaasa. Ada anak bertanya pada ibunya.. Buat apa repot-repot disuunat.” ..dengan logat bule campur dangdut India. NYESEEEEEELLL!!!!!

Foto via FB Made Widyadhita Surya. Iya, namanya emang kayak merek rokok. Info via Dina Arfadiani lewat Twitter.

NYESEL KENAPA GA PULANG 3 JAM LEBIH LAMA.

NYESEL. INGIN NANGIS.

NYESEL WOOOOY!

ngerti lah perasaan gue yang ga dapet tiket KoC.

hiks!

itu gratis. bisa pegang. bisa foto. bisa sedeket itu. bisa cium.

monkeeeey.

Posted in ITB

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s