sad and cry. happy and smile.

ITBFAIR hari pertama ini membuat gue sungguh sangat tidak mempunyai waktu khusus bagi temen terdekat gue. bahkan buat gue pun ga ada. sumpahnya totalitas to the max demi Tuhan, Bangsa, dan Almamater gue berikan pada ITBFAIR2010 dengan harapan Indonesia bisa menjadi lebih baik.

malem ini gue sedih karena ada sesuatu hal yang menimpa temen terdekat gue, yang bikin dia nyesel ngelakuinnya, dan gue ga bisa menenangkannya. tapi gue udah berusaha semampu gue! sungguh kawan. dan gue nangis. okelah gue lebay tapi yaudahlahya. maaf kalo gue lebay, mental sinetron sih gue.

malem ini juga gue seneng. seneeeeng banget. oke ralat, bukan malem ini. tapi hari ini. gue seperti menemukan jawaban dari pertanyaan yang selama ini gue pendam dalam hati (naooon kayak lirik lagu).

mendapatkan perasaan senang dan sedih sekaligus dalam satu hari dimana kedua duanya terasa adil, 50% 50% lah, adalah sesuatu yang baru gue rasakan. sungguh, gue ga boong. kalo boong, berarti gue ga jujur (nyanyanyaa)

cerita ini ga ada klimaks ga ada inti ga ada ending

maaf buat pembaca setia (setia ngeclose setiap liat blog gue)

so loooong and good niteeeeeee 😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s