surat untuk Dea

Hai, Dea.

Saya Dea di masa 5 tahun yang lalu, yang labil, yang belum dewasa, yang keras kepala, yang belum bisa nurut ama Bapak, yang masih mencari-cari dimana saya seharusnya berada dan bersama siapa seharusnya saya bergaul.

Apa kabar kamu, Dea? Baik-baik saja? Saya berharap begitu.

Sudah lulus kuliah kan, sekarang? Gimana IPnya? diatas 3,5? Yah kalo dibawah 3,5 juga gapapa sih. Asal kamu meraihnya dengan usaha kamu sendiri. Cerita dong tentang kuliah kamu. Nemu jodoh ga? Hehehe. Soalnya sekarang saya lagi ngeceng si 3/4dewa, kasih tau saya ya kalo kamu akhirnya sama dia. HEHEHE. Ngarep.

Gimana Bapak? Sehat-sehat kan? Keponakan-keponakan kamu gimana? Inget ya, kalo udah punya penghasilan sendiri, kamu harus selalu inget sama keluarga kamu, rajin-rajin beliin hadiah buat keponakan-keponakan kamu.

Eh, terus itu perusahaan kecil yang katanya bakal kamu bikin bareng Yeyes, Pea, dan Seno gimana kelanjutannya? Apa itu cuma mimpi anak SMA aja? Ahaha.

Semoga Dea yang membaca surat ini sifat-sifatnya membaik ya! Udah jadi wanita dewasa, tau gimana harus bersikap, bertanggung jawab atas dirinya sendiri, dan udah bisa ngatur perasaan sih intinya! Hehee.

Salam, Dea 5 tahun yang lalu.

5 tahun yang akan datang, gue bakal ngebales surat ini.

 

 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s