nguping part 2

ini nih yang gue sebel kalo naik angkot. ketemu anak SMP yang labilnya minta ampun.

cewe1 : ihh, kamu minjem HPnya jangan lama-lama

cewe2 : iya2 tenang atuh ini aku lagi ngesave nomer aku

cewe1 : awas siah jgn baca sms ya

cewe3 : iyaa deeeh yang udah punya pacar

cewe1 : iiih apa iiihh.. *tiba2 bersenandung* stop tingking semhuu boooy

cewe4 : eh eh tadi lirik lagunya apa?

cewe1 : stop tingking semhuu boooy

cewe4 : oooh.. stop tingking semhuu booy

gue (dalem hati) : STOP THINKING ABOUT YOU BOY, woy!

cewe1 : iiih, udah belum minjem hapenya?

cewe2 : iya2 ini, eh pacar kamu teh sapa sih?

cewe1 : ada laaaah. eh tapi ai pacar si indah mah namanya andre. tar geura kalian sirik2in. tapi si andre udah di JONTOR.

gue (dalem hati): GONTOR WOY GONTOOOOOR!

cewe5 : iiih, gontor meureun, ya ampun dia jadi anak pesantrenan. hihihihihi.

cewecewe : ketawa bareng2 (entah apa maksudnya)

gue : KIRI MANG, KIRI!

cewe2 : iiih, kenapa kamu berhenti di sini?

cewecewe lain : iiiih salah orang deh kamu, yang kiri mah (nunjuk2 gue)

cewecewe : (tertawa bersamaan)

gue : sabar


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s