dihantui kalkulus

Citra : de tutor 2 yg nomer 2 gmn caranya deh? gmn cara kita tau fx dr grafik gt? apa cm dicari gradien doang?

Dea : aduh jangan dong jangaaaan belum cit ini lagi ngulang2 tutor 1

Citra : thanks ya gue blank parah nih de gue mohon banget

Dea : mohon apaan? mohonlah pada Tuhanmu cit

Citra : mohon bantuin gue hahahahhahaa

Dea : hiks

Citra : iya lah itu mah psti

Dea : gue ga bisa kalkulus ampe sedih 😦:(

Citra : hmm yg nomer 2 itu gmn caranya dr grafik jd fungsi deeee lo bisa de

Dea : BELAJAR BARENG DONNG YUU

Citra : wah itu mah pasti banget, gue mulai besok pulang malem mulu kali belajar dulu de parah parah

Dea : iya pasti akupun akan merasakannya hiks ini gimana dong?

Citra : ga ngerti ga tau banget

Dea : tutor 1 aja belum lancar cit

Citra : gue tutor2 aja lgsg stuck udh bolak balik baca buku ga ngaruh at alllllll gmn dooong? gue ga tau sams sekali harus diapain deeeeee huhuhu

Dea : bentar tar malem gue coba tar pagi kalo berhasil gue kasi tau kalo engga ya bismillah aja

Citra : ok thanks ya de klo skrg ga bisa ya de? hehe

Dea : ngga ngga jangaaaaan hahahah aduh gue takut banget uts cit. epan aja epan! pasti dia bisa. ya to the kin YAKIN

Citra : yah gue ga ada msnnya doi

Dea : ini deh yuyunadi deh pasti bisa atau ZAID, BRAM, tinggal dipilih aja

Citra : hmm gmn ya? gue gmn minta ajarinnya? nelfon pake gsm? gile jg ah tp cara ngubunginnya pie?

Dea : haha ato budi

Citra : nah itu dia tp gmn caranya de? paling bisa belajar bareng mah besok. gue pgn bisa skrg huhuhuuu

ASTAGFIRULLAH. KENAPA INI KO SAYA JADI GA PEDE GINI MAU UTS :((


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s