tahun pertama di SMA Negeri 3 Bandung

gue udah kelas tiga. ehm, ralat gue bentar lagi udahan kelas tiganya. haha.  insyaAllah. smoga lulus. smoga UASnya lancar, ujian prakteknya lancar, PMBP-ITB terpusatnya lancar. amin.

berasa baru aja ditereakin kakak kelas, disuruh baris rapi, cupu style. masuk ke gugus delapan dan ikutan diskusi ini itu ama anak2 gugus 8. dikomentarin ama kekes “eh, tau ga? si anak itu ngomongnya gue elu!” BUAHAHAHAHAHA. konyol. emang gue dari dulu udah SKSD.

masuk kelas sepuluh lima. ketemu anak2 super! super brutal super nyebelin tapi super ngangenin. ada Husni yang sekarang udah pacaran ama Tiara, Kemal si tukang bully-bully orang, Palomina yang sering banget ke Amerika negeri paman samuel haha, Seno si KM jail nyenye nyebelin tapi bijaksana, Ghifary yang suka dibullybully anak kelas gara-gara tulisan smsnya gede kecil huahaha, Babas makhluk dari planet seberang yang hobi banget maen kartu ama cewe-cewe sepuluh lima (Gege, Gita, Ichu, Yutta, Aqist, Chitra, dan Milkan), geng PENSIL (Peye, Eky, Nadin, Sheigma, Icha, dan Laras), Zahra ama Seny yang super pendiem dan mendapat sebutan DTK (Dunia Tanpa Kata) dari para lelaki, Fahmi, murid baru anak guru biologi yang berpacaran dengan Deba anak SMA lain dan didandanin supaya jadi keren sama Kemal, Husni, dan sebagainya. Ardi, orang aneh yang kalo ngomong entah kenapa semua orang diem, semua orang merhatiin dia, dan emang sih apa yang dia omongin bagus. hehe. Rangga ama Daud yang setiap ditanya mau IPA atau IPS, selalu yakin bahwa mereka bakal ngambil IPS. terus ada sapa lagi ya? oh iya, Afifa Ayu sang master biola yang sekarang udah bikin ben Angsa dan Serigala dan Wanita Berkalung Sorban. haha. lah ko, ada wanita berkalung sorban? itu sapa? oh itu gue, maap nimbrung fif! hehe. teruss siapa lagi ya? hmm.. banyak banget lah! yang jelas mereka aneh-aneh ga pararuguh, ga kayak gue yang jelas banget terorganisir dengan baik dan anggun dalam berbagai hal.

Kelas kita ga keliatan kompak banget kayak sepuluh dua yang ampe bikin jaket kelas, kita mah cuma punya pin kebersamaan dari Pa Wilky guru PPL Bahasa Indonesia yang dengan anehnya nyuruh kita bikin iklan jengkol. haha. tapi kelas kita rame di kelas! ga bakal ada yang nandingin nakalnya kelas kita. inget banget waktu Mek dimarahin Bu Dewi gara-gara nulis sesuatu di atas meja. inget banget gue mulai sering ngobrol ama Mek gara-gara Mek suka pura-pura sakit, udah gitu gue ama Mek maen-maenin jengkol dan bersama-sama dengan Kemal, Husni, Seno, Rangga, Daud, dan para lelaki jail lainnya nyebar-nyebarin bau jengkol ke kelas sepuluh enam. HUAHAHAHA. dan membejek-bejek jengkol ke helmnya Ghifary ampe bau jengkol.

hal yang paling aneh adalah, cewe-cewe sepuluh lima pernah rapat untuk menghadapi bagaimana cara mengatasi cowo supercuek yang tukang bullybully juga, yaitu.. INUL! HUAUAHAHAHAHAHA. aneeeh. kita nyuruh sheigma supaya pacaran ama inul ajalah. APAAPAAN YAH? HAHAHAHA SUMPAH ANEH. tapi seru!

terus pas rapat acara kelas Kemal dengan asal ceplos ngomong BAKTI SOSIAL! yeah! haha anak-anak teh udah pada keketawaan da tau si Kemal bercanda, tapi apa yang terjadi readers? BU DEWI SETUJU! WHAT THE?? dan Kemal jadi ketua aja yah. hehe. tapi Alhamdulillah berhasil! yeah! hidup sepuluh lima! kelas yang berbudi luhur sumpah asa pancasila pisan waktu itu. haha.

terakhir, kita ngadain perpisahan kelas di Villa Istana Bunga lembang. nyewa villa bareng2, waktu itu gue, Ichu, Ardi, Wisnu, Seno, terus Laju kalo ga salah, eh ada lagi deng seorang lagi, tapi lupa maaf, survei ke Lembang. Akhirnya dapet deh villa lumayan murah dan top markotop dan kita teh udah berfikir kalo suasana bakal khusyuk pas perpisahan. TAUNYAAAAA.. ada sepuluh tujuh aja gitu yah di villa seberang! TUENG! jadinya kita tanding bola aja yah haha. terus malem2 gue main poker ama Kemal, Irvan, dan Inul yang akhirnya udah ga cuek lagi HAHAHA. seru! terus endingnya aneh banget kita parada nongton pelem PERFUME dan parada nunggu endingnya yang semuanya telanjang style terus pacium-cium. UEK! haha. dan si Irvan dengan lempengnya bilang “aing mah mau da jadi figuran juga, ga dibayar juga gapapa.” HUAHAHAHA.

taun pertama gue di SMA NEGERI 3 BANDUNG ancur!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s