KOSuAN

HELLO WORLD!

kost.

cost.

ngekos.

ibu kos.

HAHAHA APASIH PEMBUKA YANG GA JELAS.

yayaya. gue ngekos demi UAN. UANjis.

kesel gue ama UAN. nilai gue ga bisa 100.

keputusan buat ngekos telah gue dan ita pertimbangkan dengan matang. alhamdulillah berhasil belajar. karena dikosan pasti ga ada kegiatan lain selain belajar dan makan dan tidur dan mandi dan ee. yah anak kosan lah. haha. banyak kejadian berharga di kosan. banyak obrolan2 bermakna dengan ita di kosan. hehehe. YAH POKOKNYA MAH HIDUP ITA! yeah.

dan gmn UAN? ya gitu we kacau. tiap pagi gue ingin boker. dan selalu ketemu fatya di wese internasional. beungeut fatya tenang tanpa beban dan gue selalu panik sambil mengingat rumus. parah.

begitu ga tenang gue, begitu kecewa gue sama diri gue sendiri. ditambah keadaan hati gue yang entah kenapa ga bisa tenang. berasa kepikiran ini dan itu padahal ga ada yang dipikirin.

wish me luck aja deh!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s