21st February is HAPPY DEIY!

hei tau ga? gue udah 17 tahun loh. haha penting banget nye~

ulang taun gw tanggal 21 februari kmaren kmaren kmaren kmaren kmaren aneh tapi rame. haha.

malem malem jam 00.03 ada sms dari elsenyo widantoro. si sahabat super. sms ngucapin ultah. terus dari memey, nenacamelia, denaya, ridwan, ar si tampan, rina, n3, ael, acha, yesyes, dito, ceper, dan lainlainnyanya. hehe. senangnya. uda GR style hari itu bakal dikasih surprise. NGAREPSS~

pagi-pagi aneh banget yesyes sms ingin belajar bareng gue. haha. ANEH. gue tau gue ranking dua, tapi ko kerasanya aneh ya? (sombong haha)

yaudah iye2 aja, lagian gue mau belajar juga.

akhirnya ke sekolah. belajar ama yesyes berdua. garing kriuk crispy. yesyes bete. gue engga. tiba-tiba dateng abay. makan mi goreng 2 porsi. gue bosen. nena telepon ngajak ketemuan. gue iya-in. dari pada kecipratan bete dari yesyes mending go out hang out yow yow mama. terus aneh banget YESYES PULANG. wtf! nyee~

ga bete. masih ada abay da yey. haha.

akhirnya malah ketemu nena di bip. gagaringan gegendutan.

tiba-tiba yesyes nelepon, katanya kameranya ketinggalan di WC!

what a stupidoo girl. aneh banget si yesyes! kamera mahal gitu loh.

uda gitu, ketinggalannya teh ga tanggung-tanggung di WC spookydooky gituloh!

ah gila. sinting. ikutan panik. kalo dimarahin memey gimana? kamera ilang gmn? tar yesyes ganti pake apa? kasian kalo yesyes harus jual diri. OH TIDAK YESYES TEMANKU! GUE GA AKAN NGEBIARIN LU MENJAJAKAN DIRI! oh no men, no girl! fakk.

senyum-senyum ke nena minta anterin ke tiga.

pas lewat bazaar, ga nyadar ada apa-apa.

udah ke WC spooky, dikunci ajalah nyet! (edan, nyet euy, AGJ banget)

ah panikkk ga sambil disko.

gimanaaaa?

dan anehnya, tya ingin ketemu. di depan meja nanagatay.

hff yasudahlah ke bazaar lagi.

nyampe di bazaar, ternyata ada pamflet muka gue GUEDE LEBAY dibentuk tulisan 17+. edan 17+ berasa lagi nonton felem apaaa gitu. haha.

terus ada kue.

terus ada kamera.

kameranya di pegang yesyes.

YESYES SIALAN! monyeng!

kaget. haha. sok sok terkejut padahal mah udah tau.

udah tau karena apa?

  1. baca sms di hp abay dari yesyes kalo anak-anak mau ngerjain

  2. nena ga jago ekting

  3. pas gue kerjain yesyes dengan bilang “yes, apa aku bilang aja ke memey kalo kameranya ilang?” yesyes langsung panik teriak “JANGAN!”

  4. firasat seorang wanita soleha~

haha. tapi seneng!

langsung fotofoto, dikasih kado. dikasih kue –sama arsy. haha spesial gitu ditulis, sama arsy. bae ah da ngeceng. tapi arsynya ga ada! ga ada! kemana? ke pasar lagi jualan teh bottle. inggris style, bottle.

potong kue, kuenya dibagibagiin ke yang dateng. ada rinaseno, yeyes, abay, ael, basinta, nena, nanazka, fatya, lupa lagi, maaf (atau cuma segitu?).

tiba-tiba hujan deres, deres duar gede banget.

tiba-tiba ane ngesms minta ketemuan di ngopdul. aneh.

ke ngopdul aja yah sama nena, minta anterin pe.a.

di ngopdul aneh banget, gue dibiarkan berdua sama chabsy. dan langsung melacur aja yah. haha melakukan curhat.

ane sama nena solat tapi lama banget.

tiba-tiba ada rizka.

ga kaget da yey. biasa aja.

kita ganti meja jadi yang di dalem da ujan.

mesen.

disuruh nraktir.

mampus.

gue solat magrib.

balik-balik di tas udah ada kaos berisi ucapan selamat dari temen-temen DH.

ga kaget lagi da yey.

orang-orang ngesms, nelpon, bilang maaf ga bisa dateng.

nyee~ ya gapapalah. jadi ga usah nraktir.

haha.

anggi dateng.

makan pizza.

duit gue abis. gue ga nraktir anggi. maaf ya!

malah duit kembalian anggi yang kebawa gue.

HAHAHAHA. kacau.

pulang.

cape.

senyum.

bersyukur masi dikasih umur.

bersyukur dikasih tementemen yang baik.

bersyukur masih punya orang tua.

bersyukur masih waras.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s