like father like son

kaka gue yang kedua emang asbun, jadinya nurun deh ke anaknya
gue : rey, kamu suka solat subuh ga?
reyhan (keponakan gue) : suka dong, tante. ke mesjid lagi!
gue : wah? serius rey?
reyhan : iya, pake sepeda pagi-pagi.
gue : wauu. gaya dong! eh rey, kalo solat, doain tante dong supaya keterima PMDK UI, terus lulus UAN, SNMPTN, ama keterima di ITB. yah?
reyhan : *ngangguk*
gue : terus doain juga supaya banyak duitnya. jadi tante bisa kuliah sampe S2 kalo bisa mah S3. yah?
reyhan : ih tante mah, itu mah ga usah doa. tante tinggal ke ATM MANDIRI aja ambil uang yang banyak, ada 50 ribu, 100 ribu. banyak deh. papah juga kalau ga ada uang langsung ke ATM MANDIRI ko. percaya deh.
gue : iye, percanteeen! *sambil noyor pala reyhan*
reyhan : ihh, aku teh serius!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s