gue dan denden

entah ada apa antara gue dan denden alias NATASYA DENAYA PASHA ungu. haha. ga deng ga ada ungunya. gue gatau ada apa antara gue dan dia (diulang), dia juga ga tau ada apa antara gue dan dia, yaudah kita tanya pada Galileo aja. tapi galileonya udah ga ada! yaudah tanya galilei aja. haha. apa sih geje. Ga Jaman. haha Galileo Galilei Ga Jaman. ahh naonseh.

yang jelas, gue ama denden ini suka ngepost dengan JUDUL dan CERITA yang sama. kenapaaaa? kenapaaa? KENAFFVVVAAAHHH? ehm, karena gue ama denden selalu bersama dalam suka dan duka di siang dan malam ku sayang padamuuuhhh yeahhh (naon, jadi nyanyi cinta paulina) hahai. ya intinya, gue ama denden selalu bareng, hang out bareng, edan hang out kongkow. haha. terus belajar bareng, makan bareng, karokean bareng, boker bareng, haha ga deng lebay. gue bintang layar lebay.

terus yah acara-acara yang gue datengin itu selalu bareng ama denden. contoh : ke symphonesia bareng ama denden. ke braga festival bareng ama denden. ke dufan bareng ama denden. ke tempat dvd bajakan bareng ama denden. kadang ke kamar mandi guru juga bareng ama denden!

siapa sih denden?

mau tau?

haha geuleuh sok sok misterius.

jadii… begini awal pertemanan kami. (backsound : silet jeritan!)

waktu SMA kelas satu, gue deket ama Erwina (nana) gara-gara dia sodaranya ex gue. edan EX doooong haha. terus si Nana teh pindah ke aksel da pinter di atas rata-rata tea. edan Nana si neng cerdas istimewa. terus waktu SMP tuh Nana se GENG sama Denden. Denden si anak geng. au takut. haha. jadinya gue deket ama denden. dan mereka di SMA segeng lagi. nama gengnya GESESOKO. wau. takut. Denden si anak geng lagi. haha. terus mereka teh punya markas di kelas aksel. kebetulan, 2 anggota gesesoko adalah anak aksel. hati-hati! anak aksel anak geng men! nah terus teh gue jadinya suka nyengcle2 gitu diantara mereka dan berhubung gue, Denden, Nana, Yeyes, Empi, Rina ikutan Latihan Kepemimpinan Siswa, jadilah kita semakin dekat. haha. dan gue bukan anak geng. tapi anak Pa Aan dan Bu Kusumawardhani.

terus gue ama Denden teh searah gitu rumahnya. sama-sama ke daerah bandung timur coret kress centang kroos. yah jauhlah dari SMA 3 mah. lama-lama kami semakin dekat. gue semakin cantik. dan dia semakin hitam. YEAH! ngarepp~

terus yaudah kita jadi sering pulang bareng, nonton bareng, kemanamana bareng. edan KAYAK YANG PEDEKATEAN AJA! oke, I’m not lesbian. I’m les biologi. les GO. les intensif SNMPTN di GO. haha naun ah. dan yah jadinya sering banget post-an gue sama ama dia.

tapi HIDUP KITA TAK SAMA!

gue di Panghegar (Pangkuan Hemat dan Garang), dia di GBA (Gerbang Beby Asmara) ah maksa.

ingat saudara-saudara! HIDUP KITA TAK SAMA!

dan kita ga kembar.

yang sama hanyalah cara kami pulang. yaitu naek angkot.

kayaknya kita kena kutukan ANGKOT DENDEA. iya doooongss, ada angkot yang belakangnya ditulisin DENDEA. fakk. gua ingin punya mobil cooooyy! hha iya kan den? jangan-jangan gara2 kutukan angkot itu gue ga lancar-lancar nyetir ampe sekarang. ayo semua salahkan angkot! eh jangan deng angkot kan lagi sedih gara-gara mau ada TMB.

yah jadi kalau ada yang bertanya “kenapa post-an denden sama kayak post-an gue?” jawabannya ya itu. bukan karena kita saling menjiplak. bukan. soalnya mun menjiplak mah harus ada kertas karbon. kan kita ga punya kertas karbon. ya kan den? haha. hanya saja pengalaman kami sama. bedanya, saya cantik dia engga. saya gaul dia engga. saya oke, dia engga. saya ngga punya pacar, dia punya. saya hitam, dia putih. jadi yang lebih sedih sapa? gua atau dia? ahahai.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s