bragafestival dan tahun baru

liburan ini gue bener-bener ga ada gawe kecuali makan, nonton, tidur, solat, dan mandi. haha. pemalesan banget. gda semangat belajar. padahal harusnya liburan gini gue belajar demi mencapai masa depan yang gemilang.

untungnya, ita ngajakin makan di sumber hidangan. dia ngesearch tempat makan yang enak2 gitu di internet, dan akhirnya dapetlah sumber hidangan ini.

tibalah tanggal 31 desember. gue udah siap-siap ke sekolah karena kita ngerencain ketemuannya di sekolah. gue ngajak rina, tapi ternyata rinanya belum mandi. yaudah, gue suruh dia nyusul aja langsung ke braga.

gue, denden, ita dan inay langsung caw (pisang) pake angkot. babas ama sinta seperti biasa naik ufonya babas. haha. dan ternyata EH ternyata, si ita tuh ga tau di braga lagi ada bragfest. ah dasar aneh.

pas nyampe sana, jalanan belum penuh banget. jadinya kita bisa dengan cepat nyampe ke sumber hidangan. kita langsung berapi-api milih tempat duduk dan sayangnya, kita KEHABISAN ES KRIMnya doonggzzz. padahal kita ngebet banget pengen makan es krimnya.

yaudah akhirnya kita beli roti-rotinya. dan waw enyaaaak banget! kalo kata pa bondan MAKNYOOEZSH abeeszz!

abis makan di sumber hidangan, babas ama sinta misah dan memilih jalan berdua. dan kita tinggal cewe-cewe aja gitu berempat. dan ga lama kemudian ghifary dateng, jadinya inay jalan ama ghifary. tinggal gue, ita, ama denden jalan bertiga. haha udah mirip azhari bersaudara aja kite.

karena kekenyangan, akhirnya kita foto-foto di sepanjang jalan braga. haha ga nyambung. gue ga beli macem-macem bukan karena bingung, tapi karena ga punya duit. haha. akhirnya, kita memutuskan untuk nyebrang ke jalan braga yang satunya lagi. ternyata.. KPA 3 buka stand disana. dan wauuuu banget ternyata di sini ada SEPEDA ONTEL yang lebih banyak. tapi kita belum mau nyoba-nyoba. kita masih nungguin rina di depan panggung di samping gedung KAA.

terus kita sempet nonton 3 orang cewe nyanyi gitu. dan LO MESTI TAU. ada salah satu cewe yang tali behanya… ehm, turun. turunnya ga tanggung tanggung, tali beha duaduanya turun, DUADUANYA. dan itu tuh talinya keliatan banget nget nget. untung aja suaranya bagus banget dan dia jago maen biola.

makin lama, kita makin bosen, karena yang tampil nyanyi-nyanyi semua. jadi, kita memutuskan untunk ke gedung KAA. kebetulan, di gedung KAA lagi ada pameran diplomasi untuk papua, fotonya bagus-bagus bangettt walaupun rada aneh sih, karena gue jarang liat pantat babeh-babeh dan toket ibu-ibu bertebaran di mana-mana.

ga lama kemudian, rina nyusul dan ngajak kita makan. asalnya kita mau makan di c’mar. tapi sayang oh sayang, c’marnya tutubh. jadinya, kita makan di warung image. DAN MURAH BUANGET, ENAK, SERTA KENYANG.

habis gitu, kita melanjutkan hunting foto dengan bermodalkan kamera handphone sony erricson 2 megapixel punya ita. nah, kan kita masih di jalan naripan tuh, terus kita ngeliat 3 poster besar calon legislatif dari partai golkar. wuaw. langsung pengen fofotoan aja. gue, denden, sama rina foto di depan caleg bernama dudun holiday haha ga deng yang bener namanya dudun holidin. maaf ya pa dudun. semoga anda terpilih jadi caleg yang membawa kesejahteraan rakyat Indonesia. amin. MERDEKA! HIDUP PA DUDUN!

setelah itu, kita mulai hunting foto di jalan braga. kita berempat cuma bisa mupeng ngeliat DSLR dengan lensa sepanjang taraje bertebaran dimana-mana. kalo kata rina sih, udah kayak kerupuk ajee.

tiba-tiba ada bule gitu menghampiri kita. ternyata dia adalah Audymiola bersama keluarganya. hah, hasrat foto-foto kita belum habis. terus kita ingin foto-foto lagi. pas kita mau foto-foto di depan gedung yang mau dijual, kita ngeliat ehm LAKI-LAKI foto dengan gaya yang aneh2 : dia megang kepala, sok ganteng, dan sok model banget. CUIHH. aneh banget. jadi laki-laki itu tuh make celana jeans, pake sepatu boot blingbling, pake kaos putih, rambutnya spike, terus beungeutnya biasa aja ga ganteng. terus di kantong celana jeansnya tuh dia make rantai-rantai gitu. GUE GAK KUAT LIATNYA! ingin nampol pake kolor bekas keponakan gue! hahh.. aneh banget!

abis fotofoto depan gedung yang mau di jual itu, kita ke daerah stand KPA3 lagi, dan kita foto-foto di sepeda ontel. dan nyobain sepeda ontelnya. terus tiba-tiba ada yang manggil-manggil nama gue “dea.. dea!” dan suara itu berasal dari mulut Army Zaka. pas gue liat, ternyata Army membawa pasukan sedarah. wau. gilleee. banyak banget sodaranya. haha.

abis puas foto-foto di sepeda ontel, tiba-tiba tu sepeda ontel di serbu ama orang berbaju HITAMDANPUTIH. bukan, mereka bukan zebra, tapi mereka adalah modelmodel gitu, entah dari mana. dan gue dengan pedenya foto-foto di depan mereka. haha.

karena cape, kita memutuskan untuk pulang. terus dengan polos gue berkata pada denden, ita, dan rina “eh tau ga, gue pake baju youcansee loh sebenernya.” haha. dan tiba-tiba ada backsound “UUU..WAW” dan saat gue liat, ternyata dua orang di sebelah gue mendengar apa yang tadi gue katakan. dan mereka adalah CREW METRO TV! haah. rusaklah harga diri gue sebagai wanita muslimah nan cantik!

akhirnya gue nyampe ke rumah. rencana taun baruan bareng gagal karena sesuatu hal. dan gue melewati taun baru tidak dengan GAYA SURGAWI (ngaji sambil introspeksi diri di mesjid) maupun GAYA DUNIAWI (hura-hura keliling bandung, ajojing, lalu mabuk haha lebay), tapi dengan GAYA DEAWI : ehm, tidur jam 9 malam bangun jam 5 pagi.

happy new year!

hope we’ll get a better life!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s