hidup tanpa angkot.

lu tau? nama gue sebenarnya adalah Dea Angkot Marella.

gue lebih nyaman menggunakan angkot ketimbang mengunakan ojeg. kenapa? karena angkot melindungi dari panas terik dan hujan badai. tseeh..

dan pagi ini, gue harus menerima kenyataan bahwa angkot jurusan st.hall-gede bage mogok beroperasi. haha yaeyalah masa tukang angkot ngoperasi. hm garing.

jadi yah, pagi-pagi jam setengah 9 gue udah siap-siap mau latihan resital di sekolah. terus gue naek ojeg.

di ojeg.

mang ojeg : neng, mau naik angkot jurusan apa?

gue : stasion, kenapa gitu?

mang ojeg : wahh, itu mah mogok neng.

gue : kan masih ada yang lain mang.

mang ojeg : bukan mogok itu neng, tapi mogok narik neng.

wah, gue uda mulai panik ga karuan. mikirin nanti gue naek apa ke sekolahnya. bingunggg.. gejesgejes.

akhirnya, sampailah gue ke terminal angkot dan beneran GA ADA ANGKOT YANG NARIK SAMA SEKALI! nyenye~ frustasi. akhirnya gue nyebrang, rencananya mau naek angkot cadas-cibiru aja terus ganti pake antafunky. ternyata, setelah ditunggu beberapa lama, gue baru liat spanduk gede “TMB = PENGANGGURAN BERTAMBAH”. ini demo TMB, berarti semua angkot yang lewat jalan soekarno hatta ga akan narik. frustasi lagi. gali-gali tanah, terus boker. ga deng boong.

gue mikir lagi, mau naik apa gue? sedangkan di sekolah anak-anak kayaknya uda pada mulai latian resiltal. hmm.. biasanya di berita-berita kalo angkot mogok ada truk polisi yang ngangkut, guw liat ke sekitar gue, dan emang ada. gue berharap tu truk bakalan muter ke tempat gue nungguin angkot. TAUNYA KAGA! sial.

akhirnya, datanglah ide berlian permata, NAIK BUS DAMRI. ffuuh.. bus pertama lewat, penuh. bus kedua lewat, penuh, begitu seterusnya ampe umur gue nambah 2 taun, haha ga deng. yah pokonya lama banget lah sampai akhirnya gue bisa nemu bus damri. dan itu pun gue di dalemnya gelantungan dulu kaya anak monyet. gue berasa yang di film-film sinetron gt. dan gue takut banget dicopet. dan untungnya ga ada yang berani nyopet gue. haha.

gue turun di depan carefour, dan berusaha mencari angkot 09. ternyata gue mengalami hal yang sama, gue harus menghabiskan waktu untuk menatap dengan penuh pengharapan kepada angkot-angkot penuh. dan untunglah akhirnya gue ga harus jadi gembel, hff.

terus gue akhirnya naik angkot antafunky dari AG. hoahh.

akhirnya SAMPE JUGA KE SEKOLAH.

dalam waktu 2 jam.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s