dewi persik dan ehm GUE

mulai saat ini sesuai dengan perintah teman2 AGP (Anak Gawean Persik) aku akan memanggil diri aku dengan sebutan GUE. biar lebih terlihat gaul katanya. hm.. kalian ragu? oke, gue emang bohong, sebenernya AGP adalah Anak Gaul Panghegar, tempat dimana gue dibesarkan selama 16 tahun ini. masih ragu? okee gue ngaku AGP sebenernya Apaanseh Gak Penting. hm. nyenye.

entah kenapa akhir2 ini gue selalu teringat wajah dewi persik. hm. mungkin dewi sebenarnya memiliki kontak bantin dengan gue? atau sebenernya gue yang memiliki kontak batin dengan dewi? sama aja ya? haha. atau jangan2 kita ikutan kontak jodoh aja bersama narji dkk. NAUNSEH DEIY?

yaya jujur aja lagu dewi persik featuring glenn fredly yang berjudul hikayat cinta membuat gue susah melupakan dewi persik. apalagi persahabatan kita yang bagai kepompong itu telah berlangsung lama. gue ama dewi sahabat sejak dewi menyanyikan lagu HONESTnya RADJA. oke, judulnya bukan HONEST tapi JUJUR. dewi menyanyikannya dengan versinya. versi dangdut campur melodramatik ditambah racikan bumbu pop ala d’masiv dan alternatif hiphop R&B, sehingga seringkali lagu ini dipakai oleh ibu-ibu di sabuga pada minggu pagi untuk senam demi menyemokkan tubuhnya. OKEI. gue tau lu udah muak baca blog gue.

saat itu dewi mengenakan pakaian hitam yang ketat dan membentuk tubuhnya. gue hanya bisa menganga dan mengucapkan “astagfirullah”. hm kalian pasti nyangka gue alim kan? oke. sebenernya yang gue katakan adalah “ASTAGFIRULLAH, itu kan baju yang gue pingin, anjareee keduluan ama dia! fakk.” hmm. begitu alimnya gue.

dewi saat itu melihat gue lalu ia menyunggingkan senyum yang tidak biasa. senyum yang menawarkan persahabatan yang bisa mengubah ulat menjadi kupu2. dia mendekati gue dan bertanya “HEI ZOBBB, MAU HP KAMU GOUYAAANGGHH? KETIK REG SPASI PERSSIK KIRIM KE NOMER DIBAWAH INI”. dengan segera gue mengeluarkan hp gue dan melakukan hal yang GAK AKAN PERNAH gue sesali. gue bakalan dikasih tau update seputar dewi oleh sms itu. kemudian, SEPJEM (saepul jamil) datang dan bertanya pada dewi “siapa cewe cantik ini? alim pake kerudung.” hm. gue tersipu. tapi ternyata yang ditatapnya bukan gue! gue menoleh ke belakang gue. JAAAHHH.. ternyata dia melihat cewe malaysia berkerudung tsanawiyah yang sedang tersenyum kepadanya. gue hanya bisa melipat kening gue.

tiba-tiba dewi mengeluarkan hp K-TOUCH? LOCH AJACH KALICH GUECH ENGGACH-nya, dan mengajak gue berfoto-foto. aneh banget, pikir gue dalam hati. tapi apa mau dikata? orang si dewinya yang menawarkan persahabatan bagai sindentosca owyeah itu. yasudah gue terima aja dari pada dewi nangis2. CUIH HAHA.

selanjutnya hari demi hari berjalan seperti biasa. gue ke sekolah naik angkot, tidur di angkot, dan bangun pas sekolah gue udah kelewat sehingga gue harus berjalan jauh untuk bisa sampai ke sekolah dan akhirnya malah dihukum apa Pa Dudi guru olahraga yang badannya mirip Sepjem itu. haah.

gue sebenernya tidak menantikan kabar dari dewi. tapi dewi selalu ngesms gue dari REG spasi PERSIK itu. lama-lama sahabat-sahabat gue, merasa dirinya tidak dipedulikan lagi oleh gue. mereka bilang “Dei, jadi sekarang lu lebih milih persik dari pada kami?” dan itu merupakan kata-kata yang sangat menyayat hati gue. COBA READERS BAYANGKAN! hidup tanpa sahabat adalah hidup yang tidak rame! jadi dengan berat hati saat itu juga gue akan memutuskan persahabatan dengan dewi. byebye dewi. lalu gue mengeluarkan hp dan mengetik..

UNREG spasi PERSIK

maafkan gue dew.
gue tau gue sempurna makanya lu mengemis buat sahabatan sama gue. tapi lu ga boleh bergantung sama gue terus karena badan lu berat.
SEMUA KAN ADA HIKMAHNYAAA.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s