bukan cuma gue aja yang mau jadi artis

Gue : Kak, aku cantik gak?
Kakak : hm. *dia serius dengan komputernya*.
Gue : Liat sini dulu, aku cantik gak? Aku mau jadi artis.
Kakak : Jangan memaksaku berbohong adikku, lebih baik aku tidak mengatakannya.

another scene..

Gue : Kak, badan aku bagus gak?
Kakak : hm.
Gue : Kak, aku mau jadi model aja ah.
Kakak : ???

another scene..

Gue : Kak, ngapain sih jaket ditentengtenteng di bahu segala?
Kakak : *berjalan bak deddy mizwar dalam hikayat pengembara*
Gue : ??
Kakak : sebenarnya aku tidak tahan menganggur seperti ini
Gue : NAUNSEH?
Kakak : bentar de, adegannya belum selesai, ceritanya kakak nenteng map dan pake kemeja.
Gue : hm. lanjut.
Kakak : *akting menendang sesuatu*
Gue : HAH. cuma gitu doang?
Kakak : tadi itu klimaksnya, kakak nendang kaleng.
Gue : ??
Kakak : Pengangguran di tv-tv kayak gitu tauk!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s