KEPONAKAN.

yaya. jadi aku punya 4 keponakan. heu. secara kk aku udah pada nikah semua. dan cuma aku yang belum mengecap indahnya pernikahan. NAONDEUI MENGECAPP. MENYAMBEL kalee.

keponakan pertama, namanya Athalla Reyhan Alvysyahri anak ka yudi dan mba eka. kerjanya maen PS. pernah masuk TV. dan nyangka gw adalah kaka sepupunya dan bukan tantenya. haha. dodol.

keponakan kedua, namanya Annisa Rahmatul Fadhilla. dipanggil Dilla. anak Ka Didi dan Teh Ncie. EB banget gara2 suka nonton sinetron.

keponakan ketiga, namanya Muhammad Rizky Enzo Yudhistira. masi 8 bulan, kerjanya ee dicelana. anak Ka Tony dan Teh Eka.

keponakan keempat, namanya Athalla Naufallerno Alghifary. adik reyhan, masih 7 bulan.

keponakan yang paling deket ama aku adalah Dilla karena dia tiap weekend selalu ke rumah haha. dan aku bikin TOS aneh sama Dilla, dan cuma kita yang tau.

terus sering terjadi percakapan aneh juga. contohnya :

aku : dil, sini deh. tante mau liat gigi kamu.

dilla : *nyengir*

aku : ih giginya bolong2 gitu. kamu jgn banyak makan permen atuh.

dilla : gapapa tau.

aku : kenapa?

dilla : nanti juga diganti sama Allah, tante tenang aja. tapi ntar kalo Dilla uda 8 taun.

aku : NYEEE~

ada lagi waktu itu Dilla lagi makan. tiba2.

Dilla : OH MY GOSH *yang ini gara2 nonton upikabudanlaura*

aku : knp?

Dilla : gapapa cuma acting kaget aja.

aku : NYEEE~

kalo ama Reyhan, aku sering diajak maen PS. dan dulu mah aku suka ngalah, dan sekarang aku kalah beneran 😦 Reyhan maen ke rumah paling 2 atau 3 minggu sekali karena rumah Reyhan jauh.

haha tinggal nunggu Enzo ama Naufal gede, pasti ntar kalo weekend rumah aku rame banget deh.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s