ngeblog serius haha.

hah. aku baru aja nerima rapot UTS.
nyenye banget.
jujur aja, aku gasiap banget UTS.
maksud aku mental aku yang gasiap.
aku masih belum bisa percaya ama kemampuan aku sendiri.
dan pastinya aku percaya ama kemampuan temen.
aneh banget.
ko aku bisa percaya ama orang lain padahal aku ga percaya ama diri aku sendiri.
SWEDIGHABIESZ.
aku ingin banget bisa percaya ama kemampuan diri aku sendiri.
menikmati hasil aku sendiri.
sedih karena hasil aku sendiri.
seneng juga karena hasil aku sendiri.
bukan di dalam ulangan aja.
tapi di dalam semuamuanyanyah *ala pa bagja*
hahh.
tapi ko kerasanya susaaahh banget.

kmaren2 aku baca buku NIKMATNYA PACARAN SEBELUM PERNIKAHAN karangan Salim A. Fillah.
isinya ya tentang pacaran di dalam islam, dan katanya bakalan enak banget kalo pacarannya abis nikah. pernikahannya bisa jadi barokah.hm.
buku itu sempet bikin aku mikir aku gamau pacaran.
tapi aku bingung sebenernya pacaran itu kayak gmn.
soalnya aku belum pernah pacaran yang PACARAN haha. aneh banget bahasa aku.
yaya aku ngaku, aku remaja biasa yang gampang banget kepengaruh sinetron remaja dan lingkungan aku.
dan aku kadang gabisa menahan gejolak kawula muda itu. naooondeui.
tapi aku juga remaja yang udah yakin ama keyakinan aku, ISLAM. dan aku ingin bahagia di dalamnya.
haha. kata Salim A. Fillah, kekuatan itu ada pada menahan.
menahan semuanya sampai nanti tiba waktunya.
haha. BERAT!
yaudahlayah, intinya sekarang aku harus tetep berusaha menjadi orang yang lebih baik dari sekarang.
amin.

dan sekarang aku mulai krisis tujuan lagi.
aku lagi ingin jadi ibu rumah tangga tanpa pekerjaan di luar rumah.
aku ingin kerjanya jadi penerjemah, punya butik, punya restaurant, punya salon. haha.
biar orang lain yang ngurus.
aku ownernya.
nyenye.
knp cing aku ingin jadi ibu rumah tangga?
biar aku bisa ningkatin kesehatan keluarga aku 25% haha naoondeui.

AH!
ayo serius belajar demi teknik industri ITB!
aminamin.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s