salahkan nyokap gue kalo sekarang gue EB!

suatu pagi di depan rumah di sukabumi pas mudik.
dea : waw bu, aku mau mangga dong.
bapak : yaudah, bentar bapak ambilin. *nimbrung*
babeh aku naek pohon mangga aja yah.
ibu : de, ibu juga mau da naik pohon mangga. kalo gak ada yang liat dan di menado.
dea : naondeui jauh gitu bu, haha. ya sok atuh naik pohon mangga aja. kenapa harus di menado coba?
ibu : yaudah deh ga usah menado. TAPI BANYAK TETANGGA GITULOH.
dea : ya udah ga usah. biar bapa aja yang ngambil.
ibu : eh de, gimana kalo ternyata ibu naik pohon mangga beneran?
dea : ha? gimana apanya?
ibu : ya gimana kalo nanti ibu JATUH, terus MASUK RUMAH SAKIT, terus DITENGOKIN ORANG-ORANG? *heboh*
dea : ya mending ga usah naik pohon atuh, bu.
ibu : iya mending ga usah, NANTI GA ELIT. mending kalo kena penyakit parah. INI GARA-GARA JATUH DARI POHON MANGGA.
dea : iya bu. mending ga usah. nanti kalo jadi bahan gosipan ibu-ibu gmn?
ibu : iya, emang lebih baik bapa aja yang ngambilin mangga.
dea : *dalem hati* EMANG! hahaha.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s