belanjabelanjidoladoladoli.

jadi h min 2 lebaran, aku jalan-jalan ama kedua sahabat aku yang aku temukan pas smp. namanya Novia Eldiane dan Derry Priyadi.

Novia Eldiane. sahabat dari jaman kelas 1 smp. sekelas 2 tahun. sama-sama memiliki ayah bernama belakang Setiawan. dan kita bikin geng SEDOT (setiawan’s daughters)  haha jelek abis nama gengnya mana cuma berdua lagi. temen2 lebih mengenal kami dengan sebutan geng DAGU, karena dagu kamu begitu menonjol. aku cameuh banget dan dia ga ada dagunya. gyahaha. badan kami sama-sama tipis. tinggi kami tidak begitu berbeda jauh. kulit kami berlawanan aku hitam dia putih. YAYA SALING MELENGKAPI. nyenye. hhe. hobi kami adalah mencoba hal-hal baru dan kita centil banget. hahai. dan yang tau kita centil banget cuma Derry Priyadi.

Derry Priyadi. sahabat dari jaman kelas 3 smp. sempet tidur di perutnya yang super empuk. enak banget buat dijadikan pelarian saat kasur dijemur gara-gara ngompol. replika AFGAN tapi versi OBESITAS. kerjaannya ngomongin cewek, nyari cewek, untungnya ga membuang-buang cewek, haha.

DAN MEREKA BERDUA ASIK BANGET DIAJAK JALAN-JALAN DAN HANG OUT (menggantung di luar) haha.

sebenernya hari itu aku ada acara belanja-belanji bareng papimami WECIE bahasa aku papimami berasa anak orang kaya aja aku. yaya BAPAIBU deh. aku berencana belanja kaus oblong lucu2 di MTC, tapi males. jadinya cuma flatshoes biasa aje yang harganya murahe abise. nyenye. untung Ane ngajak jalan-jalan ama Derry sekalian Derry mau ngajak Intan (cewek yang ngecengin dia) jalan. hahai.

yasudalaya, aku langsung minta izin ke BAPAIBU, dan mereka juga setuju soalnya katanya kalo aku tetep ada di sana malah bakal tambah memeras dompet mereka. haha. HARUSNYA KAN IYA, TUNJANGAN HARI RAYA AKU MANA? nyenye.

akhirnya aku ketemuan di Buah Batu. Si Derry ngambil rute jalan yang aneh-aneh! mentang-mentang dia yang nyetir haha. jadi dia muter gitu lewat jalan yang jauh, padahal kita mau ke CiWalk. ah yasudah terserah lah.

akhirnya nyampe ke CiWalk. beli tiket laskar pelangi dulu. solat dzuhur terus nyari-nyari baju. ngeliat baju kotak-kotak merah yang modelnya lagi IN DANGDUT banget, yaudah aku ambil dan dicoba. Ane juga nemu baju mirip jas hujan yang oke. dan kita kamsuy banget nyoba-nyoba banyak baju. haha tapi tenang.. DIBELI KOK. hehe. ntar fotonya diupload. Derry ama Intan nyari jaket buat Derry tapi ga ketemu. hho.

akhirnya kita nonton laskar pelangi. berhubung sebelumnya aku udah nonton, jadinya pas mereka nonton aku tidur. dan tidurnya ga pewe karena AC bioskopnya KERASA BANGET. secara badan aku kuyus keyontang gini men. untung teringat Derry si Afganobesitas. haha. yaudah aku minjem jaket Derry aja karena aku yakin si Derry mah ga akan kedinginan. hoo.

pas abis nonton laskar pelangi, kita solat ashar lalu ke BIP. haha. soalnya si Derry ingin ke BEC. yaudah sekalian aja kita buka puasa di BIP. dan si MBA-MBA CLEMONS BABY LETSGOBABYnya lama banget nganterin makanan! nyenye. aku uda laper bangetos vagetos betapa aku mencintaimu. HAH. akhirnya makanan dateng dan ternyata STROGANOF banyak bawang bombay. haha. ingatan lemah. harusnya kau mesen yang lain aja.

abis gitu hasrat belanja menggebu-gebu lagi. GEDE VANGETZ. jadi aku sama Ane belanja ke Matahari. kampung banget. haha. LAGI DISKON dan DISKONNYA CUMA HARI ITU! Derry ama Intan segera melaju ke BEC, nyari tempat hp buat hp Derry yang baru si LIMAMEGAPIKSEL. fak.

masuk Matahari aku langsung heboh nyari kaos yang tulisannya aneh-aneh, haha. gila diskon. mata aku langsung heboh banget. dan INGIN BELI SEPATU ATULAH. tapi ga jadi ah. lebih menarik beli baju. hha.

mata aku MENYAPU SELURUH PENJURU MATAHARI. haha. naondeui menyapu. dan aku ngeliat baju MY BOYFRIEND IS OUT OF TOWN. dan langsung nyuruh si Ane nyoba baju itu. haha. pacar Ane, Chabsy Al-Riezal Muttaqien kan lagi di Kalimantan, di daerah Sampit yang katanya susah sinyal. dan terpencil banget, haha, kasian Chabsy. tapi warnanya ungu ngejreng gimana owbabycintalaura aw aw gitu. hahay.

setelah ngambil banyak baju. kita nyoba-nyoba di fittingroom dan kamsuy lagi, Ane ngeluarin kamera dan jepratjepret. haha. padahal orang uda ngantri panjang banget di belakang kita. ah bodo deh. haha. KAPAN LAGI COBA?

taunya Derry ama Intan udah balik lagi. dan udah jam 9 aja! parah-parah ga kerasa. haha. tapi kita tetep nyari baju. AMBIL SANA AMBIL SINI. yang keliatan LUCU ya DIAMBIL. haha. dan kalo dijumlahin belanjaan Ane sama belanjaan aku 7 potong tapi CUMA 200ribu. ya sebenernya aku cuma beli satu sih. hahahaha. namanya juga NEMENIN ANE BELANJA. bukan aku yang belanja. haha.

abis itu cape. ingin ngopi-ngopi dulu bentar di Starbucks. dan ketemu M. Iqbal aja. kakak kelas aku angkatan 2007. ahaha. dan aku langsung heboh ngesms temen aku yang ngeceng dia dan digantungin dia. dan temen aku langsung sirik ingin tiba-tiba ada di Bandung padahal dia lagi di perjalanan ke Yogya, mau mudik. dan di Starbucks kita fotofoto lagi. haha. kamsuy ah. malu.

akhrinya pulang deh. pas di jalan, setiap lampu merah kita foto self-timer. haha. SENANG SEKALI HARI ITU!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s