SABTU.

sabtunya, tgl 23 agustus 2008.

aku te galau dan bunging abis menentukan pilihan apakah ke SENTUL atau PSIKOTES GO. ampe sakit hati ingin nangis mikirinnya jg. haha. yaudah deh daftar psikotes GO dulu aja, janjian ama Meskhi.

jam 12 aku tiba di sekolah dengan diantar oleh kaka dan kedua orang tua aku. aku teh jalannya uda limbung saking bingungnya milih antara SENTUL atau PSIKOTES. masalahnya, kapan lagi pergi bareng anak2 OSIS-PK 09 sekalian bersenang2. haha. tapi aku butuh PSIKOTES demi masa depan. hh. GALAU.

akhirnya aku, Meskhi, ama Yessica daftar GO. Denaya, Tya, ama Erwina ikut nemenin ke GO. uda daftar psikotes kita balik lagi ke Tiga. dan ada Asmi deh. hha. uda gt kita ke LapBal nontonin cowo2 maen bola. terus tiba2 ingin nonton di bioskop. ingin nonton Wall-E. jadi kita memutuskan untuk pergi aja. tapi pas uda di depan Bali17, kita mikir lg, nonton kan lebih mahal 5 ribu kalo hari sabtu. hah dasar. jadinya kita balik lagi buat nonton bola. karena bosen, kita ke Tiga lagi nonton band2 yang nampil di Tube.

nyampe di Tiga, kita disambut oleh band emo 2011 yang keukeuh pisan ingin bawain 3 lagu padahal jatahnya 2 lagu. hha. mana sok2 scream2 gmn gt. dia ngarang lirik juga kayaknya ga ketauan. sceamer tea atuh. hha. pusing deh aku jadinya.

terus pas bandnya Ridho tampil, kita pada maju ke depan dan gila2an. uda gt bandnya Fabian, sayangnya Upie ga jadi main saxophone. pdhl uda latian. ktanya saxophonenya rusak. yahh… ga seru. hha. uda gt ada RMHR dan kita nyanyi lagu2 band yang lagi naik daun, dan lagu Gaby yang katanya mistis abiesxzz. dan ga seru banget MKnya cuma bawain 1 lagu. hha.

uda selesai nonton tube, aku, Denaya, Yessica, Asmi, Fatya, Rina, Seno, Meskhi dan Fakhri makan di WS. seperti biasa aku dan Asmi membuat keributan yang menyebabkan kegaduhan. kita mengaransemen lagu Sepanjang Jalan Kenangan dan aku nyanyi2 Aura Kasih haha.

abis makan rencananya mau ngamen. cuma aku te dilanda kegalauan lagi. PSIKOTES atau SENTUL. fak. ampe ingin nangis. yaudahlah, akhirnya aku memutuskan GIMANA NTAR TENGAH MALEM. ahaha. dan aku pun ikut ngamen buat ngegalang dana untuk acara TRIPOBLASTIK acara Donor Darah SMAN 3 Bandung. aku semobil sama Arsy, Seno, Rina, Yeyes. Tya, MeskhiFakhri, Asmi ama Denaya uda pada pulang. hha.

kita kebagian ngamen di jalan riau deket Heritage ngamennya ama Daud, Pe.A, dan satulagi lupa. hha. tapi belum ada apa2 uda ada bapa2 yang nawarin nyanyi bareng nyanggeus we kita nyanyi lagu Menjaga Hati dapet 20000 WAW. haha. uda gtu keliling mobil cuma dpt 1000. pas ketemu kelompok lain, ternyata kelompok lain blm dpt. yaudah jadinya kita gabung dan nyanyi lagu HALO-HALO BANDUNG. uda gtu aku bosen, jadinya aku sok2 jadi backing vocal aja. jadi gini nyanyinya..

halo-halo bandung ibu kota periangan DONORDARAH! halo-halo bandung kota kenang-kenangan DONORDARAH! sudah lama beta tidak berjumpa dengan kau sekarang telah menjadi lautan api mari bung rebut kembali DONORDARAH!

yang DONORDARAH itu suara aku. asalnya diprotes dan dianggap tidak enak didengar tapi akhirnya diikutin jg, apalagi ama ChandraBlack. hhaha. uda gtu si Ipin joged2 deket kaca mobil orang dan itu mah wajib diprotes karena malah bikin penumpang takut. hha. dasar Ipin!

uda gtu aku ama yang laennya ngamen deket jalan Ambon yang serem dan gelap banget uwaw. dan untungnya banyak yang ngasih. tiba2 kita ngeliat ada bule. dan kita langsung nyanyi2 ga puguh depan bulenya dan dapet 20000 lg! pdhl bulenya uda ngeluarin duit 100rb tapi kyknya nyadar kalo itu kgedean haha. terus kita difoto2 ama bulenya. dan kayaknya kalo mereka kembali ke amerika mereka bakal ngasih foto itu ke koran ternama terus bakal di pajang jadi headline

ANAK SMA DI INDONESIA TERPAKSA MENGAMEN DI PINGGIR JALAN’ terus muka aku di lingkarin dan dikasih caption : YANG KERUDUNGAN SATU INI YANG PALING KASIHAN, UDA KURUS, HARUS NGAMEN PULA. waw. AKU JADI ARTIS di Amerika. hm, back to reality.

akhirnya karena uda malem dan Arsy harus jemput adiknya, aku pulang deh, Bia juga nebeng Arsy. di mobil, adiknya Arsy cerita serem bgt dan aku teh parno jadi ceritanya ga dilanjutin. dan emg pada dasarnya si Arsy baik, jadi aku dianterin ampe rumah deh.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s