PLiST deh.

Pengenalan Lingkungan Sekolah Tiga atau yang biasa disingkat dengan PLiST, tahun 2008 kali ini diselenggarakan selama 5 hari. 2 hari MPLS dan 3 hari LDKS. yayay. TAPI CUMA AMPE JAM SATU ATAU JAM SETENGAH 2! garame bgt.

dalam PLiST kali ini aku jadi seksi bek, haha gadeng, aku jadi seksi lapangan. seperti biasa KOORNYA AZKA FADHLAN YANG KALO MATI LAMPU TAMBAH GA KELIATAN. haha. TWnya adalah TW pleuspleus : acha, aku, sinta, rina, copi, febia, juplun, hani, tomy, irma, mauli, rahma, uli, ito, hafid, dimas, dan irfan sp. haha. si azka mati ajalah.

Technical Meeting PLiST, biasalah 2011 masih awal jadi masih pada lelelita gtu.

hari pertama PLiST, yah mulai ada perbaikan dari siswasiswinya. tapi tetep aja yang salah byk bgt!
pas pagi2, aku teh kan jaga di lap. parkir depan, terus ada anak nenteng2 kresek, aku teh bilang gini:
aku : “de, itu kreseknya bisa dimasukin ke tas ga? tar kamu ribet movingnya!”
siswa : “aduh, maaf pisan teh, ga bisa. takut lecek. maaf ya teh.”
aku : “oh ya udah.”
siswa : “ aduh teh maaf banget, maaf banget, tapi saya takut lecek tugasnya. maaf. maaf.”
aku : dalem hati. BIASA WE ATUH DA AKU CUMA NANYA.

hari pertama ini, aku mimpin tour SMA 3 dan dodolnya, aku lupa ngasih tau kelas X9 dan lab bahasa. fakk.
terus ada beberapa siswa yang dikerjain abeez abeezan ama denden. yang paling gw inget adalah hasnan. teuing anak SMP mana, pokonya tubuhnya gede pisan kayak udah lulus SMA.
jadi dia teh bawa motor pas TM, dan kalo bawa motor berarti dia ga ikut lari ampe batas dan harus ngambil motornya di lapangan  parkir belakang. nah, pas dia udah ngambil motor dan lewat depan aku ama den2. si den2 teh tiba2 ngomong “SEMANGAT HASNAN!”, edanlah belum apa2 si den2 uda ngeceng lagi. dan TAUNYA si HASNAN NGEBALIKIN BADAN DAN SENYUM KE DENDEN DOOONGG. anzee. memvezona banget senyumnya, si den2 aja ampe mau muntah. haha. dia kayaknya GR gtu, padahal mah kita kan tau namanya gara2 dia pake bet nama. gelebughs.

hari kedua PLiST, aku ngondisiin barisan kesalahan B. dan lumayan berkurang. haha. gaul pisan anak2 2011 teh. udah gitu aku movingin mereka ke tempat konsekuensi. alhamdulillah ga balelol. da waktu TFT aku teh balelol pisan kalo mau ngemovingin. pas sesi materi, cek perlengkapan dan penjelasan tugas, kan lapangan ga bertugas, jadi semua anak lapangan berbondong-bondong ke sule. pas sampe sule, ternyata penuh banget wow. yah.. asalnya malah jadi ga mau makan. dan balik aja. tapi setelah dipikir2 mending dibungkus aja, lagian kan waktu istirahat masih lama. asalnya aku, sinta, copi, rina, irma, mauli, rahma, acha, uli, ama copi mau balik aja ke tiga da di si azka mau nungguin di sule. tapi pas lewat SMP 5, si copi teh malah ngajak tour ke SMP 5. haha. ya nggeus we kita teh tur ke SMP 5. liat2 bangunan SMP 5. si sinta ama mauli bertugas sebagai tour guide nya. haha. uda gitu ketemu guru-guru SMP 5. si sinta teh salam weh yah. dan yang lain teh ikut salam termasuk aku, sok2 alumni SMP 5 haha. akhirnya kita memutuskan untuk balik aja ke 3 soalnya bentar lagi waktu istirahat untuk 2011, dan kita teh bertugas untuk mejeng di depan kelas 10-8. haha. taunya, pas kita ke gerbang SMP 5, GERBANGNYA DITUTUP AJA GITU. karena anak SMP 5 lagi istirahat. dan kita teh udah cemas pisan nyari jalan keluar. TAPI GA ADA. SEMUA GERBANG DITUTUP. KITA KEKUNCI DI SMP 5. hh. langsung semua mata tertuju pada copi.
anak2 : “ah elu cop, gara2 lu ngajakin kita tur ke SMP 5, jadinya kita kekunci.”
copi : “ko gw sih? lagian kan gw cuma ngajak, kalian juga kan yang mau?”
haha. akhirnya kita menyerah dan menunggu waktu istirahat anak SMP 5 berakhir. dan kita telat 15 menit aja. untung aja azka ga marah. haha.
pulang PLiST, aku GO dulu ama temen2 yang GO juga. dan hari itu teh ada seminar wakwaw banget lah. haha. uda gitu bapak yang ngasih seminarnya teh garing pisan.

hari ketiga PLiST, hari ini aku megang gugus 3. tapi banyak nganggurnya. hoah. karena banyak nganggurnya, banyak panitia yang nongkrong di basecamp. dan kali ini kontrastik kita gaul bgt ampe nyediain film buat ditonton supaya banyak panitia yang betah di basecamp. dan kita teh rame2 nonton film SHUTER. film hantu gitu, serem banget men. dan karena ingin pada makan sule, akhirnya semua panitia pada order sule ke azka dan ridho. haha. abis gitu, ada perkenalan OSIS. seperti biasa, aku dan bori jadi MCnya. awalnya rada2 gj gitu. tapi untunglah akhirnya ga  geje. terus kan anak 2011 teh dikasih tugas buat minta tanda tangan anak OSIS+PK. dan pas istirahat aku teh sama sinta berdua terus jalan-jalan mengeksiskan diri. nah, pas deket ruang guru, ada anak yang minta tanda tangan ke aku dan sinta riweuh we lah. haha. aku teh kasi pertanyaan-pertanyaan yang berhubungan dengan PLiST, OSIS, PK, dan SMA 3. yang ga bisa jawab ga aku kasih tanda tangan. uda gitu ada anak yang minta tanda tangan aku berkali-kali da dia teh ga pernah bisa jawab pertanyaan aku. yaudah, aku kasih pertanyaan yang gampang banget, NAMA AKU SIAPA. dan dia jawab dengan beungeut yakin dan suara lantang. “SITI!”. hah. uda suaranya keras, salah lagi. aku teh kesel aja! yaudah aku pergi ninggalin anak itu. si anak itu tetep ngejar2 aku dan tereak2 “TEH SITI, TEH SITI!” yee. sotau banget sih! tapi senengnya, lebih banyak anak yang kenal aku. hhe. alhamdulillah. EKSIS MEN.
pas balik ke basecamp, anak2 pada heboh, katanya ada 2 ayam sule yang ilang. PUNYA SP dan DIMAS. kasian banget deh. terus gada yang ngaku lagi. heboh banget lah. apalagi ngeliat muka SP yang kaya pengungsi kelaparan, tambah ga tega deh aku. haha. dan akhirnya hanya satu maling yang terungkap kejahatannya, yaitu regiasa gradika. orang lieur satu itu teh ngambil ayam dikiranya konsumsi panitia. haha.

hari keempat PLiST, hari ini aku megang gugus enam lari pagi indonesia super kecil. tapi banyak yang tepar. wawaw. dan hari ini kita nonton pelem hantu lagi. one missed call. dan tiba2 semua orang teh nakut2in sok2 ngemiscall. edan lah menyeramkan. haha. dan lagi2 ada tugas buat minta tandatangan anak OSIS PK. dan bagusnya, kali ini mereka menghapal semua nama anak OSIS PK, walaupun beberapa ada yang masih salah sih. haha. males banget abisnya. huuh. dan pas eval banyak banget 2011 YANG TIBA-TIBA SAKIT katanya sih gara-gara ga kuat mental.
pulang PLiST, aku GO dulu. dan pas nyampe GO. LANGSUNG TRY OUT aja gitu. AKU AMA ABAY langsung depresi men. huh. mana susah lagi. uda gitu banyak banget yang ngasal. abisnya gatau. fisika aja cuma diisi satu dan itu jawabannya E. pas pembahasan kata si bapa nya. jawabannya yang no.29 bener semua, jadi E. dan si abay kaget aja gitu. jadi di soal itu ada 4 pernyataan. dan menurut abay, yang bener itu pernyataan nomer 4 aja. dan abay kira, kalo E itu adalah pilihan hanya pernyataan no.4 yang benar. ternyata E itu adalah semua penyataan benar. haha. HOKI BANGET.

hari kelima PLiST, hari terakhir PLiST bebeakan pisan gawenya. hhe. dan pas evaluasi panitia. NANGIS-NANGISAN MEN. huhu. terharu PLiST akhirnya selesai dan semua kembali menjadi CALEUY. haha. SMOGA 2009 lulus UAN dan SNMPTN. AMIN!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s