cerita studibanding

jadi humas OSIS, buat aku adalah pengalaman seru. mulai dari nandatangan pamflet, dijailin gara2 jadi contact person, disuruh kesanakesini, disuruh nempel2in pamflet, bertanggung jawab atas publikasi dari sekolah/kampus/instansi lain, sampe jadi mc di studi banding.
ada satu studi banding yang menurut aku paling seru yaitu studi banding dari SMAN 8 YOGYAKARTA. jadi waktu februari 2008 lalu, mereka studi banding ke 3 dan inilah ceritanya..

awal :
1. pa cucu ngasih sambutan, narsis-narsisin SMA 3 mulai dari kelas aksel, sbi, ict, hahahehoo. terus nyerempet ke passing grade kita yang 28,07. hm..
2. yang dari yogyakarta teh (perwakilan guru) menyampaikan maksud dan tujuan studi banding. terus ternyata mereka ga kalah narsis. haha. dan passing grade mereka berapa cing? 28,21. wawaw! lebih tinggi. pa cucu malu kayaknya. terus mereka manggil pa cucu teh pa CACU. haha. CACU.

tengah :
1. sharing OSIS kayak biasa.
2. sharing per departemen.

jadi gini, pas mau sharing per departemen, aku teh masih mengotak-atik komputer ruang AVI, terus ada cowo mayan ganteng menghampiri aku (tapi gantengan kang tanri, haha). si cowo itu teh ngedeketin aku terus ngajak knalan sambil mengulurkan tangan. udah gtu teh aku malah ngulurin tangan balik, jadiweh imanku goyah. bukan muhrim. haha.

ternyata, dia teh humas juga. tapi katanya HUMAS INTERNAZIONAL. naondeui aku teh ga ngerti humas internasional, humas mah nya humas wee. dia teh ngejelasin aja yah sambil menatap mata aku dalam2. haha. geuleuh. dan ternyata INTERNAXIONALnya beneran yang INTERNASYONAL. dia pernah jalan-jalan ke korea sama ostrali. GRATIZ lagi. jadi ga pake duit sendiri gituloh. iya, tinggal bawa koper ama celana dalem aja. HAAAH, SIRIX! di 3 mah mana pernah aku, borry, atau mirzzu pergi ke luar negeri ga pake duit alias GRACISS. fakk.

terus aku teh terlarut dalam ketampanannya aja, haha geuleuh gtu. hm. dia teh BERKHAREEZMA.. anzee. dan kayaknya dia tertarik gtu sama aku. haha GR! aku nyambung gtu ama dia, awalnya ngomongin perhumasan, terus kehidupan sekolah, terus nyambung ke urusan pribadi. haha. ga deng boong.

pas lagi asik2 ngobrol tentang humas-menyumas, tiba-tiba datanglah perusak suasana yaitu AQISTH!
AQISTH : “HEI, KALIAN MENI BERDUA AJAH!” dengan suara keras dan lantang ala gracia polli.
NZZINGGSS.. aku teh langsung salting. garaming. haha. naondeui. tapi dianya ga salting dan sok2 ngeliat ke arah lain. padahal udah jelas aqisth teh ngomong ke kita berdua gobs.

hh. yaudah aku menjauh untuk sementara, demi menenangkan hati. haha. tapi ntar balik lagi ah. haha. dan pada saat aku udah ga garaming lagi, ternyata si aqisth malah asik berdua ama sakti (nama cowo humas internasional itu) HUUH. jadi tiba-tiba kesel. haha.

pas aku lagi nunjukin gedung2 di SMA 3, aku dihampirin ama cowo jantan bernama hanif (mitmud 1 sma 8 jogja) terus kita teh ngobrol asix pake X. haha. dan lama-lama kayanya si sakti ga rela gitu aku deket hanif. jadinya dia menghampiriku lagi. dan kita jalan bertiga aja kayak LINGUA. haha. hm. lama2 aku teh bosen, da pembicaraannya gajauh2 dari perhumasan dan perOSISan. jadiwe aku nyari temen ngobrol lain yaitu ridwan (ketua OSISnya) haha. edan si dea gaul. dari humas sampai ketua osis gitu maenannya. haha.

terus akhirnya sesi perdepartemen udah mau selesai. jadi semuanya pada ke ruang AVI lgi. pas di AVI, aku teh ngeliat si aldi lagi ngomong serius ama satu cewek seksi 6 jogja. ahaha. langsung weh, aku, juplun, azka, sama seno punya niat jahat! hha. aku teh sok2 drama percintaan dan perselingkuhan gitu ama juplun, si azka mah cuma figuran. dan tiba-tiba si seno nyetel lagu AKHIRNYA KU MENEMUKANMUnya naff. haha. si aldi langsung salting. nyenye. haha. lucu banget mukanya aldi.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s