my super sixteen :)

ih gw udah lama pisan ga ngapdet tumblr.
haha.
baiklah, kalo begitu gw akan mulai bercerita, kali ini ceritanya ttg ULANG TAUN GW YANG KE-16.

jadi begini handaitaulan. gw berulang taun pada tanggal 21 februari. tapi sekarang bulan juni. yap, 4 bulan yang lalu.
tanggal, 21 gw bangun dan sudah mendapatkan beberapa message dari temen2 gw yang isinya promosi beha kozhui. haha. ya engga lah, isinya ucapan happy birthday. dan anehnya, knp si an3w ga nge sms gw? biasanya dia yang paling pertama. hhe.

nyampe sekolah dinyanyiin SELAMAT ULANG TAHUN versi kartu as. haha. teu anggeus2 weh lagunya.
terus, gw teh uda geer dikirain bakal dikasih surpraizzparti ama temen2 sekelas guweh, ternyata engga. huh. jadi bete weh nyah.

tapi ternyata malem2 bgt gw dapet sms dari an3w, hhe. senangnjaa. ternyata sahabat gw yang satu itu ga lupa ama gw.

tanggal 22 nya gw dateng pagi. hari ini ada ulang tahun ghifary, sama yang ke 16. dan dia juga dapet ucapan selamat dari temen2 sekelas.
terus, datanglah pelajaran olahraga. nah, abis olahraga teh gw ga curiga apa2. tapi anehnya, si memey dan pe.a nyamperin anak cowo yang pada makan di depan lapbal. firasat gw mulai ga enak. tapi ternyata tidak terjadi affa affa. yeah. haha. pokonya gw teh geer pisan lah udah ingin dikerjain. haha.

TERNJATAA SAUDARA-SAUDARA, saat gw masuk lewat gerbang yang deket BP, si pe.a ama memey menutup mata gw aja pake syal tatib LKS. pas pisan gw teh lagi pake soft lens, jadi ga ada kacamata yang menghalangi mereka untuk menutup mata gw. lalu DHUNIAA INHII BERAZZA GELAFF VSUND. gw teh udah kaya anak diculik gogorowokan ga jelas takut diceburin, gw udah meronta-ronta bagaikan kepong-kepong malam yang kena razia di taman lowongs. haha. masalahnya gw teh dibawa jalan ke arah kolam hejo. you know kolam hejo? ah pokonya hanya bisa dilukiskan dengan air muka weh. haha.

syukur pisan ternyata, gw dibawa ke kelas dan pas gw masuk. TIBA-TIBA GW DIBVAACAAIN VUIZI ama anak2 sekelas. huhu. terharu van stadero bgt! puisinya bukan cuma buat gw aja, tapi juga buat giph, ama rahman. terus tiba-tiba FYA nyanyi “HAPPY BIRTHDAY.. HAPPY BIRTHDAAY..” merdu sekali. haha. dan mata kita bertiga dibuka. DAN HENG HENG! ada KUE aja gituh. huhuy. KUENYA ENAK BANGET! pasti mahal.
dan yang ngerencanain ini semua adalah M. Ridwan Fauzi. OM KU SAYANG. i lope you bebekkh. niat banget bikin vuizinya. oh terimakasih sekali sevatu. kalian adalah teman terbaik saya!

hhe. cerita berlanjut tanggal 23nya.
giliran temen2 gw yang minta TRAKTIRAN, setelah kemaren mereka ngasih kue ke kita bertiga (tp tetep weh kuenya diabisin ama mereka). pas paginya, kita nengok Regy Dena Agassi dulu yang terserang penyakit kamvung cikungunya, haha. saat gw masuk kamarnya, si Regy udah muka merana, kasian banget. jadi ingin merawatnya. haha. naondeui. abis dari regy, kita langsung menuju PizzaHut dan traktiran pun dimulai, lalu selesai. haha. naondeui ga rame. TAPI SI ARSY SIALAN ga ikutan udunan, padahal dia jg ultahnya bulan februari. haha.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s