awal liburan.

dalam rangka menyambut liburan dan mempererat tali silaturahmi, kelas gw mengadakan acara kelas. kali ini acara kelasnya adalah nginep di villa pe.a di lembang.

sebelumnya, pada tanggal 23 desember, gw menerima jarkom : Tgl 26-27 des07 kta prgi k villa p.a. Kmpul d bazar jm stgh 7pg. g ngaret!usahain ikut. Bw duit 20rb. Sbarkan k nak 2ipa1 dua org absn d bwh km, kl bs bw mobil

okelah, gw memutuskan untuk ikut.

tgl 26, gw udah bangun dan bersiap-siap ke sekolah. gw nyampe di sekolah jam setengah 7 teng. dan saat gw sampe, yang ada baru anak laki-lakinya doang, itu pun ga terlalu banyak. dan anak cewenya BARU GW DOANG! oh men. gw leuleus. tau gtu, gw santai aja tadi. ah dasar anak 2ipa1 tukang ngaret! untungnya, ga berapa lama kemudian, datanglah inay. dan ujung-ujungnya karena banyak yang ngaret, kita pergi jam 9 pagi. 2,5 JAM NGARET! gelo.

tau ga? cewe-cewe yang ikut tuh cuma 6 orang : gw, gege, dian, ayu, inay, ama pe.a. padahal, anak cewe tuh lebih banyak daripada anak cowo. semua anak cewe udah pada di telepon tapi ada yang gabisa, ada yang sakit, terus ada yang ga diangkat teleponnya. haha. gelo.

sebelumnya, kita berhenti dulu di griya setiabudhi untuk membeli makanan dan sendal gw copot. oh my god. jadi we gw beli sandal capit dulu haha.

sesampainya di rumah pe.a, para lelaki segera melepas kelelahan dengan bermain kartu. tapi ada beberapa lelaki yang karaokean. gw memutuskan untuk karaokean. gw duet bersama si om ridwan menyanyikan lagu KETAUAN, haha. eh terus gw juga duet sama ADAMGANTENG nyanyiin lagu ADA CINTA (acha-irwansyah : udah PUTUS!). ih asoy banget.

akhirnya, gw pun bosen. jadi, gw memutuskan untuk menyaksikan para lelaki yang bermain ps. lalu, datanglah memey, dan kini kami, para cewek, berjumlah 7 orang.

sorenya, saat gw dan ardi dan teman2 lain sedang bergosip, tiba-tiba datanglah ipong, lina, dan maidin, ujan-ujanan. haha. dasar mereka! tiba-tiba, gw mikirin gimana gw pulang besok. dan tiba-tiba lagi, arsy lewat.

gw : sy, besok dea pulang bareng kamu yah.
arsy : tapi jangan sore-sore teuing
gw : terserah kamu itu mah
arsy : tapi jangan siang-siang teuing
gw : jadi, pagi-pagi?
arsy : jam 10an mau ga?
gw : oke sip.

uda gitu, malemnya kita karaokean lagi. si arsy sok-sok jadi model video klip gitu. si inay ga bosen-bosennya nyanyi lagu zombie, si bas ama adam nyanyinya lagu-lagu kerispatih, samsons, ungu, peter pan, dan si dacil nyanyi lagu slowmellowmarshmellow bareng gw. oh iya! gw sempet duet sama arsy nyanyi lagu memandangmu (aldy bragi-ike nurjanah : udah CERAI!). haha.

pas abis makan malem, gw ama ardi ngobrol-ngobrol biasa aja. tapi tiba-tiba makin lama makin banyakan yang ikutan. jadinya, kita ngegosip. haha. rame pisan.

tengah malem pun tiba, kita sekelas bikin api unggun gitu di halaman belakang villanya pe.a. terus kita sharing bareng. apa sih yang kurang dari kelas kita. kebanyakan sih yang bilang kelas kita kurang kompak, masih ada gep-gepan. yah pokonya kita teh jujur-jujuran aja. dan kita berharap ke depannya kelas kita bisa kompak, antara cewe dan cowonya apalagi.

akhirnya, sesi sharing udahan. karena emang udah pada sharing semuanya dan udah pada ngantuk. untuk menutup acara api unggun itu, kita bikin lingkaran, mikirin nama kelas. untuk sementara, nama kelas kita SEPATU. sebelas ipa satu. haha. dan sempat terjadi adu pendapat mengenai yel-yel kelas kita.

gw : gini aja jargonnya, SEPATU yeyeye U U U !
arsy : ih jangan gitu, cewe teuing.
gw : ya gmn dong?
arsy : SEPATU, yeah!
gw : ih jelek banget.
dacil : terselah lah tapi tetep ada yeyeye UUU-nya!
gw : tuh kan, bagus.
arsy : jelek ah. udah apa ke.
amka : oe
dacil : SEPATU, tsahtsahtsah (suara ular)
gw : oh iya gini aja, SEPATU tsahtsahtsah oe!
semua : iya, ayo ayo!
gw : hahahaha.
akhirnya, jadilah yel-yel singkat kita.

pas balik ke villa, kita pada ga jadi ngantuk, cewe-cewe pada nonton die another day, cowo-cowo pada maen ps. gw mah ngantuk dan gw pun tidur.

ternyata, pas gw udah tidur, si memey dan ipong, digodain adam. IH MAU! euh, tau gtu gw tidurnya entaran aja. haha.

pagi-paginya gw bangun buat solat subuh, terus gw tidur lagi. dan pas bangun, ternyata maidin dan ipong udah pada nyiapin rencana buat nyeburin lina, karena kebetulan dia ulang taun bulan desember ini. kita sekelas pun bermusyarawarah. tapi ga ada skenario yang baleg. dan ujung-ujungnya kita ngegotong lina sampe kolam renang rumah pe.a.

awalnya, lina diceburin patrick ama gustayan. dan kita pun inget si patrick ulang taun bulan desember, si patrick pun di ceburin. terus kita ngincer maidin, soalnya maidin juga ultahnya desember, tapi si maidin lagi dapet. euh.

ujung-ujungnya, yang ga ultah jadi di ceburin, patrick dan cowo-cowo yang lain ngegotong dacil deket kolam renang, tapi pertahanan dacil tidak dapat diruntuhkan, dia berontak, jadinya dia ga jadi diceburin. gw ketawa-ketawa aja.

terus cowo-cowo pada ingin ngejailin arsy, da si eta mah emang nyebelin. haha. mereka bilang mobil si arsy baret, supaya arsy turun liat ke bawah dan mereka bisa ngegotong arsy, tapi arsynya ga percaya. haha. dia tetep di villa pe.a, maen ps.

tiba-tiba patrick megang tangan gw, cowo lain jadi pada ngebantuin ngegotong gw. gw kan ringan banget, jadi gabisa ngelawan. gw udah tereak-tereak kaya cewe mau diperkosa, tapi, tetep aja temen-temen gw kaga ada yang mau bantuin, ah pasrah. gw diayun-ayun dulu di mulut kolam renang. terus gw diceburin. SENENG DEH MEREKA SEMUA. euh.

gw pun bangkit dari kolam renang. dan gw tiba-tiba dendam ke arsy, padahal si arsy ga salah. haha. gw jadi ikut-ikutan esmosi kaya si adam, dan basuki. tiba-tiba arsy turun dan dia cuma pake kaos dan boxer, gayanya udah siap banget buat diceburin. taunya dia malah minta diceburin. ih fak. yaudah, gw tendang aja pantatnya ampe dia nyebur ke kolam renang. haha.

dan gw pun mandi. sesudah mandi, gw menghampiri arsy.
gw : sy, mau pulang sekarang? udah jam 10 nih.
arsy : hayu.
dacil : ih sy, naha ayeuna. kan ntar bareng.
arsy : oh iya. mau pulang sekarang dey?
gw : ya dea mah siapa yang mau pulang cepet ya dea ikut dia.
arsy : arsy mah mau pulang, tapi ga sekarang-sekarang teuing.
gw : oh yaudah, kayanya dea ikut memey deh.

DAN TAUNYA, ARSY PERGI DULUAN. haha. bete deh eykeu.
dan akhirnya, gw ikut memey dan sesampainya di sekolah gw ikut rapat seksi acara LKS.

gw kangen banget ama si teuku fawzul ambone. akhirnya ketemu juga pas rapat. di sela-sela rapat, dia curhat soal nilai rapot PPKnnya yang dapet D.

abay : ih tau ga? aku tuh ga pernah bolos pelajaran bu dida.
gw : kamu pernah ngacung ga, kalo ada diskusi gitu?
abay : engga, tapi aku kan ga pernah bolos.
inay : eh si bu dida mah harus aktif. si arsy kayanya dapet nilai A+++ deh, soalnya dia mah aktif banget. walaupun omdo, tapi dia aktif.
gw : arsy lagi.
abay : TAPI AKU GA PERNAH BOLOS! iihh. setiap tugas aku kerjain, tapi kenapa nilai aku D?
semua : hahahaha. (ketawa ngeliatin abay)

terus si abay juga nanya-nanya ke cowo-cowo soal cukur kumis. soalnya si abay udah mulai tumbuh kumis. haha. dan ternyata bulu kakinya  abay dikit banget dan dia ga punya bulu ketek. haha aneh banget.

abay : aku mah mau punya bulu-bulu ntar aja kalo udah kuliah tingkat 3!

hahaha. aduh. gw bersyukur banget punya temen kaya si abay. dia bisa ngehibur semua orang. lucu lagi. haha.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s