KATRO(wave)

sebenernya jadwal gw hari ini :

08.00 rapat seksi 5

09.00 rapat sama nyom, atu, ita, dan djonty

11.00 nonton rina di BIP

12.30 coaching

13.00 memenejeri the boys

namun, karena gw tlat bangun, jadinya rapat seksi 5 ga jadi. dan gw teh nyampe ke sekolah jam 10an. dan langsung berlari menyusuri koridor. dan ternyata nyoman cs. masih ada disana. YESS. dan gw pun rapat dengan hikmad.

lalu, datanglah rina dan membisiki gw sesuatu : dia ga jadi ikutan lomba ajang pencarian bakat di BIP. oh sirnalah keinginan gw untuk memiliki teman artis.

habis rapat, gw ke bazaar. makan mie nana gatay pake kornet dan telor. terus ga kenyang. jadi mau nambah. pas mau nambah, duitnya kurang. bete dehh.

uda gitu gw keliling2 ke sekolah kaya anak ilang. sendirian, pake baju rama aipama, terus item lagi. untungnya, gw ketemu PA dan kita nongkrong di bazaar. ga lama kemudian, t nadya indah dateng, dan kita pun coaching.

coachingnya belum rame, da baru perkenalan hahahihi. yah kitu we padiem2 semuanya. nunggu ditanya. coachingnya rada ngaret, jadinya the boys juga latiannya ngaret. haha.

abis coaching, si PA mau pulang. ya udah gw dan maymun memenejeri the boys aja. tapi karena kita merasa hidup ini hampa, jadiwe kita memutuskan untuk jalan2 dan meninggalkan the boys.

maymun : kemana ya deii?

gw : ke BIP ajalah liat2 film

maymun : tapi gw ingin ke kokem, liat2 dvd ama mp3.

gw : oh oke. lu tau naik apa?

maymun : KAGA.

gw : euh.

maymun : oke. gw tanya yeyes dulu.

dan akhirnya kita pun tau ke KOKEM naik apa. tapi, setelah sampai di daerah kings, kita teh lieur. dodol durjana lah. kirain gw si den2 teh udah pernah ke sana. ternyata belum. heuh. jadiwe kita bercelana (huruf c dibaca k).

lalu, kita ngeliat ada gang gitu. gangnya penuh dengan tas, spatu, dan jam imitasi. haha. kitapun kabita tapi gapunya duit. lalu kitapun muter2 gang itu sampe lieur. dan aneh pisan lah. jadi di gang itu teh ada 2 jalur. kita teh masuk jalur yang lewat jam2 imitasi gitu. terus ujung2nya kita teh keluarnya dari pintu masuk itu. haha. dan di gang itu ga ada yang namanya dvd! gobs.

terus karena stress gw jadi ingin ice cone coklat. dan kita pun ke McD. asalnya sih mau pulang. cuma pas keluar dari McD, kita ngeliat gang di seberang. OH YES. ada yang jualan MP3 gtu. dan kita pun berharap bahwa itu adalah gang menuju KOTA KEMBANG.

kita pun menelusuri gang itu. SUMPAH GARING. cenah banyak pisan yang jualan dvd, taunya sepi. adanya cd dangdut karaokean ama lagu2 ari lasso feat BCL. bosen pisan lah, setiap tukang mp3, lagunya kalo ga dangdut ya ari lasso. ada juga sih yang hiphop. tapi itu teh hiphop jaman kapan meureun.

tapi karena gw dan maymun optimis, gw menelusuri gang itu sampai akhir. di ujung gang ada toko SINAR BARU. dan gw yakin itu bener2 SINAR. dan akhirnya kita sampai. dan di seberang jalan ada tulisan. PUSAT PERBELANJAAN KOTA KEMBANG. OH YESS. kita pun kikiceupan ga percaya.

akhirnya kita menjejakkan kaki ke kota kembang. sumpah itu mah penuh pisan, panas, bau keringet, bau parfum, bau minyak rambut, bau roko, semua tumbuh jadi satu. tapi YA ALLOH, ITU DVDNYA BANYAK BANGET! kita pun memasukki toko satu persatu. cuma PUSING BANGET GITU LOH. dan mata kita jereng.

yah dan akhirnya si maymun serius masuk ke satu toko. dia perhatiin semua dvd yang ada di situ. karena gw pandai membaca situasi, gw berkata dengan bijak.

gw : den, lebih baik kita keluar dari sini sekarang.

maymun : knp?

gw : ini BOKEP semua tau!

maymun : ha? iya yah?

gw : iya, liat aja nih : the SEX movie, SWEETEST SEX 7 in 1. gelo 7 dalam satu.

maymun : haha.

akhirnya gw dan maymun pun keluar dari toko maksiat itu. dan kali ini kita nyungsep ke toko yang isinya FILM KARTUN SEMUA! oh no. ada rapunzel dankawankawan. haha.

sepanjang perjalanan menyusuri kokem, gw dan maymun tidak henti2nya berkata :OH MEN, GEDE BANGET DAN KOMPLIT. haha katro pisan lah.

akhirnya kaki gw pegel dan untungnya si maymun udah beli dvd. YESS. kita pun berjalan ke arah tempat kita tadi masuk (gang yang ga rame). dan gw baru nyadar. NGAPAIN KITA KE SINI? udah aja tadi LANGSUNG HEUP lewat jalan yang ada toko SINAR BARUnya. OH GOBS MEN.

yah biarinlah namanya juga pengalaman. haha. dan tidak lupa sebelum pulang, gw dan maymun beli makanan kebangsaan kita : CILOK. entah kenapa, setiap abis jalan2, gw dan maymun selalu beli CILOK seribueun. haha.

cape bgt hari ini. mana kaki gw lecet2 pula. ah tapi gapapalah. hari ini kegaolan gw bertambah karena gw udah pernah ke KOKEM. oyeh!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s