KESIALAN dan KEBERUNTUNGAN

entah knp hidup gw akhir2 ini dipenuhi dengan kesialan. oumay.

sial 1 :

sepulang sekolah, gw langsung ke ruang OSIS untuk menyimpan tas dan mengganti sepatu dengan sendal jepit epos yang okepunya. lalu, gw membawa buku dan tempat pensil saja karena gw harus les fisika bersama bu diana. setelah sampai di kelas X-1, yang dateng baru sedikitan gw jadi sedih deh. yaudah, akhirnya gw dan temen2 les gw ngobrol2 sambil nungguin bu diana. sampe jam 3, bu diana ga ada. gw dicampakkan.

sial 2 :

setelah dicampakkan, gw pergi menuju kelas 2ipa7, karena akan ada wawancara panitia LKS. sambil nunggu, gw membaca novel 3 venus. dan setelah 100 halaman lebih gw baca, GILIRAN GW MASIH LAMA BANGET.

sial 3 :

saat diwawancara, gw tidak menggunakan PSAS yang benar. gw ketauan pake sendal jepit, ehm itu sih ga begitu sial. yang sialnya, setiap jawab pertanyaan, jawaban gw selalu dipotong sama Aldi.

sial 4 :

sehabis wawancara, gw hendak ke ruang OSIS, ternyata UDAH DIKUNCI DONG. akhirnya gw merayu pa ishak buat bukain kunci. tapi Pa Ishak gamau ngebukain kunci. GW NANGIS duit dan buku2 gw serta spatu gw ada di sana.

untung 1 :

untungnya, kang arif mau ngambilin tas gw. tapi spatunya gw simpen dulu aja di ruang OSIS.

untung 2 :

dan yorga nganterin gw pulang.

sial 5 :

besoknya, gw bangun telat. dan angkot yang gw naiki ngetem.

sial 6 :

jadinya, pagi ini gw pake flat shoes. pas nyampe ke ruang OSIS, SEPATU GW ILANG. beneran ga boong. hff. PASRAH.

sial 7 :

ternyata hari ini ada razia dan gw pake flat shoes.

untung 3 :

dina minjemin spatunya ke gw. jadinya gw ga kena razia.

semoga besok-besok mah smuanya untung.

amin.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s