akibat sudah lama tidak creambath

jadi begini, saat bangun tadi pagi, gw meraba2 rambut gw. ternyata rambut gw udah panjang banget kaya nyiroro kidul tapi bedanya gw ga montok. hha.

lalu, gw menghampiri ibu gw

“bisa motong rmbut ga bu?”

“ke teteh aja sana, ibu mau pergi nengok istrinya pa imam di sanggar hurip.”

gw pun ke kamar kaka gw.

“teh, potongin rambut aku dong!”

“ke salon aja yuk!”

“SEKARANG?”

“iya, ga usah mandi.”

oke, gw pun nurut kaka gw. gw ga mandi. dan kita berdua ke salon di metro.

pertama ada mba2 nanya.

“mau diapain?”

“potong creambath ama blow” kata gw

gw pun dikeramas sama mba2nya.

“creamnya apa?”

“stroberi”

“pke kemben?”

“iya pake” INI KAKA GW YANG JAWAB.

gw mah iya2 aja. OH BARANGKALI KEMBEN TUH BUKAN KEMBEN YANG BENERAN, TAPI ISTILAH BARU DI PERSALONAN.

abis dikeramas, gw ke lantai atas salon.

“nih mba pake kembennya.”

hah? kemben beneran? yaudah gw pake. oh mungkin maksudnya penghias aja kali ya.

“bajunya gak dibuka?”

“loh, emang harus?”

“iya. kan pake kemben.”

AH FAK, INI KERJAAN KAKA GW.

gw gatau kalo maksudnya pake kemben ini artinya baju gw dilepas. haha katro.

yaudah si mba2nya mijit2 kpala gw. terus gw kira badan gw gakan diapa2in. seumur hidup pengkrimbatan gw, adanya juga cuma kpala, leher, ama tngan gw yang dipijit. ternyata badan gw juga. si mba2nya hot gtu ngegrepe2 badan gw. ih geli. karena gw takut keperawanan gw diambil sama si mba2 itu, gw minta udahan. haha. abis gitu gw dikeramas, trus dipotong dan dikeringin rambutnya.

AH POKONYA GW GA AKAN PERNAH MINTA CREAMBATH PAKE KEMBEN LAGI!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s