AH SMUANYA 17 TAUN!

Tanggal 26 kmaren, Adamsuamiku *ngaku2* berulangtaun yang ke 16.
Terus si Ucay juga ulang taun, tapi dia mah udah bisa dapet KTP ama SIM. Ah sirik gw.
Tanggal 27 nya si PA ulang taun, sweetseventeen juga.

261007.

Setelah bel pulang sekolah berbunyi, gw dan Maymun (Denaya –red) langsung caw ke BIP. Nyari kado buat si Ucay dan PA. Supaya si PA ga curiga, jadinya gw bilang kita mau LES. Haha. Les naon deui.

Kita turun di POINT samudra, terus nyari2 boneka Simpsons buat PA tapi ga ketemu. Yang ada malah boneka ular warna ungu, kuning, merah, ijo, ga jelas. haha. Asalnya kita mau beliin itu buat PA karena kita yakin boneka gitu jarang ada yang punya (sapa juga yang mau beli?). Tapi kita mengurungkan niat karena kata Maymun boneka itu lebih bagus buat gw karena kulit gw dan warna boneka itu sama-sama ga jelasnya.

Akhirnya, kita beralih lagi pada tujuan semula. MEMBERI CARDIGAN KUNING untuk PA. Jadinya, kita berdua ke BIP. Kita sempet nemu beberapa pilihan kado.

1. Tempat sampah Simpsons. Sebenernya kita bisa beli, tapi kita gabisa makan seminggu, jadinya ga jadi.
2. Beha tweety kuning lucu sekali. Lagi diskon. Sepasang sama celana dalemnya lagi. Haha, meding buat gw itu mah, jadinya ga jadi.
3. Bantal besar kuning. Tapi ga tau gimana cara bawanya dan bungkusnya. Kalo gw jalan bareng bantal itu, bisa-bisa yang dikira manusia tuh malah bantalnya, bukan gw. Gw cuma bayangannya doang, kan item. Haha.
4. Sepatu kuning. Kalo jadi beli sepatu kuning, nanti kita gabisa makan sebulan.
5. Tas kuning anyaman. Bau. Jadi ga jadi. Haha.
Yah, ujung-ujungnya kita tetep beli cardigan kuning, haha.

Abis gitu, kita kembali ke sekolah. Gw langsung ikut rapat pemilihan ketua LITE. Dan yang kepilih tuh Nifa, gw wakilnya. Hahaha. OKE!

Berhubung Mubes MK masih berlangsung, jadinya gw ikut Mubes dulu. Gw langsung cari tempat duduk sebelah Maymun. Ternyata di sebelah Maymun ada Hadit, di sebelah Hadit, ada Ael, HANCURLAH DUNIAKU! Kita bukannya dengerin si Tiradi presentasi, tapi malah baca Ilusi Mata Volume 1. Dan gw baru tau kalo ternyata si Hadit itu keturunan Belanda Jepang. Jadi, buat Anda-anda yang merasa keturunan Jepang, janganlah menikah dengan orang Belanda, nanti keturunannya kaya Hadit. Si Abay juga keturunan orang Aceh Surabaya, jadinya malah Ambon. Haha. PEACE BAY! Maap rasis haha. Ga maxud.

Karena udah jam setengah 5, gw dan Maymun pamit pulang. Soalnya kita perlu dangdos ke ultahnya Ucay. Kita ngambil tas dulu di ruang OSIS. Lalu, gw menerima sebuah berkah yaitu.. Yorga masih ada di ruang OSIS. Owyeah. Saat mata kita bertemu, (ama Yorga, bukan ama Maymun), gw langsung menaikkan alis sebelah dan tersenyum najong. Dan Yorga pun langsung tau apa isi hati gw. Haha. Minta anterin pulang. Si Maymun yang iri karena ga dapet tumpangan pulang pun, langsung minta anterin gw ke tempat nungguin angkot. Akhirnya, gw menemani Maymun sampe dapet angkot.

Saat gw kembali ke ruang OSIS langsunglah turun hujan deras. Jadiwe gw, Yorga, Jups, ama Aldi pada nongkrong dulu di ruang sebelah (ruang anak baik, PK). Saat itu terjadi kejadian yang mengilfilkan seluruh jiwa raga dan harapan gw.

Yorga : Aduh dingin yeuh, asa hayang hitut.
Dea : Ya sok atuh. Santai we.
Yorga : *mengangkat sedikit pantatnya* BRATBRUTPLEPETCRETCRET.. ahhh.. BRATBRUTPRRRT.. ahh.. BRUT. BRUT.
Dea : Edan garelo, kirain mau keluar dulu, ko di dalem ruangan sih? Kan jadinya apek. HAHAHA. Cipirit Yor?
Yorga : Engga ko. Sudah biasa.
Aldi dan Juplun tidak bereaksi, sepertinya mereka sudah keracunan bau kentut Yorga. haha.

Akhirnya, hujan pun reda. Gw dan Yorga balik ke rumah. Kata Yorga, Kang Alvin lagi di rumah pacarnya. Jadinya, sebelum nganter ke rumah gw, kita nyari-nyari rumah Teteh Alvin. Tapi ga ketemu. Jadinya langsung balik deh. Yorga sempet nanya ke gw, gw mau pake baju apa. Gw jawab pake baju warna ungu, dia kaga percaya. Liat saja nanti malam Yor!

Dangdos pun selesai, gw melangkahkan kaki ke luar rumah untuk bertemu Maymun di HERO. Dan gw beneran pake baju warna ungu loh! Haha. Kita berdua pun pergi ke rumah PA. Sampai di rumah PA, kita melihat keajaiban, PA pake rok. OHMAY. Hayang seuri, tapi di tahan, bisi gw diturunin di jalan. Haha. Terus kita beli kado dulu buat si Ucay di toko Jumbo, sebelah Singgalang, ada boneka Eyore biru, lucu dan lembut. Jadiwe kita milih itu, udunan 6 orang.

Sebenernya kita bertiga datengnya udah telat banget, Ucay udah meniup lilin. Yah gapapalah. Yang penting mengisi perut. Gw dan Maymun pun langsung menghampiri stand Yoghurt, dan membinal. Haha. Udah gitu, kita makan Steak, terus minum deh. Udah gitu popotoan pake DSLRnya Meyhua yang harganya sangat luarrrbiasaa. Gw, Apri, ama Mirzzu kampungan banget begitu melihat DSLR tersebut keluar dari tasnya. Haha. Langsung pada ingin nyobain.

Karena hari sudah malam, dan kafenya udah mau tutup, gw pun pulang ke rumah.

271007

Berhubung hari ini ada presentasi proker ke anak baik, gw bangun pagi, lalu pergi ke sekolah.
Ternyata, Pa Dudinya ngaret. Jadiwe, kita juga ngaret. Ah bete. Sambil menunggu Pa Dudi datang, gw baca Ilusi Mata Volume 2 punyanya si Maymun.

Presentasi dimulai oleh SEKSI 7 ayeh! Heboh tentang Bazzar. Ah. Kenapa sih harus begini begitu, da kalo kata gw mah konsepnya juga udah bagus. Orang yang mau kerja juga udah banyak. Sekolah we nu rada hese. Haha. Dasar Sekolah Internasional Wese Duduk Ombeh Tisu!
Terus pas seksi 8 maju, si wanitayangrambutnya udah di potong rada-rada teu ngeunah ngomongnya. Ah. Menjatuhkan wae dia mah. Peace ah.

Pas giliran seksi 2 ga ada yang nanya.
Seksi 5 juga ga ada yang nanya.
Kita memang 5ek2oy! haha.
Saya bangga menjadi 5ek2oy.
Pas presentasi seksi 6, gw, Cahyoga, ama Abay, malah maen momodelan. Haha. Ga penting banget. Tapi rame. Jadiwe kita teh dimarahin ama Fakhry.

Presentasi pun selesai, gw ama si Maymun langsung makan dan pulang ke rumah. Sorenya, kita ketemuan di HERO lagi. Kali ini, kita mau berangkat ke ulang tahunnya PA yang cenah mah SURPRISE. Pas nyampe di sekolah, si Tiradi juga kabita sama kameranya Meyhua yang gw pinjem buat ngedokum ulang taunnya PA. Haha. Jadiwe kita mengkampring lagi. Sebenernya kita harus nungguin Seno ama Rina, jadinya kita ga pergi dulu. Padahal, harusnya kita udah harus pergi dari jam 5. Yang kita tunggu belum juga dateng, yang ada malah si Ridho dateng naek ojeg pake helm ijo kembaran ama tukang ojegnya. HAHA. Ternyata pas dilihat dengan mata telanjang, si Ridho pake kaos kembaran ama si Arsy. Gelo. Duo kaos Peribahasa. Hahaha.

Akhirnya Seno dan Rina dateng. You know what? Ternyata si Rina ke salon heula. Halah..

Terus kita (gw, Maymun, Ael, Tiradi, Seno, Rina) naek mobilnya Tiradi, si Arsy, Fasha, ama Ridho naek mobilnya Arsy, sugan teh si Fasha apal jalan, ternyata engga. Jadiwe kita teh nyasar jauh pisan mendaki gunung lewati lembah. Padahal mah Villanya PA gigireun rumah gw. Hahaha ngarang.

Lalu, beberapa saat kemudian, tibalah si PA dengan mobil babehnya, lampu dimatiin. Terus si penyanyiorgantunggalyangpakebajumerah nyanyi HAPPHY BIRTHDHAY.. HAPPHY BIRTHDHAY.. HAPPHY BIRTHDHAY.. PUTHRI (ah geuleuh gitu pake vibra, terus diselipin huruf H gtu nyanyinya).. langsung we si PA terkejut. Dan memeluk keluarganya + gw (gw mah nyungsep we). Terus pas mau tiup lilin, si penyanyiorgantunggal itu malah nyanyi SELAMAT ULANG TAHUN, bukan TIUP LILIN. Belet ih. Haha.

Lalu, kita sasalaman kaya orang nikah, pas si PA salaman sama Semi, gw langsung ehemehem. Batuk ga jelas. Hahaha.
Terus videonya si PA di puter, dari mulai dia lahir sampai sebesar sekarang. Ada foto gw nya loh. Hahaha bangga.
Dan ternyata, si PA dulunya model. Ah pantesan we dia semok. Haha.

Gw, Maymun dan Yeyes membinal di sana. Semua makanan yang ada dicobain. Ah walaupun kampung yang penting gratis.
Tengah malam pun tiba, perut pun kenyang, gw ama Yeyes nginep di rumah Rina.
Sebelum tidur, gw bener-bener ga ada gawe. Jadinya, gw nelfon Nena dan Nena curhatalaibumbum mengenai SETAUNANNYA YANG GARING BANGET.
Haha. Abis gtu ada sms masuk dari Tegar, pacarnya Nena.

Tegar – 16:46 :
eh, ada yg tau jalan diponegoro di mana gak?
gw ga tau ni.. tar malem gw ada undangan,
tapi ampe sekarang gw ga tau jalan diponegoro dimana.
tolong bales ya, da baik.

Gw langsung nelfon dia. Ternyata dia udah tau, jadinya gw tutup deh telfonnya. Lalu, gw sms dia.

Dea :
gmn staunan teh?

Tegar :
Garing, tau ga dey? gw mau nonton gagal.
gw mau foto gagal. gara2 gw disuruh
pulang ama bokap. sadis ga?

Dea :
iya ih, sadiso markono gtu.
si Nenanya gmn?
lu lgi dmn sekarang?

Tegar :
Gw masih d jln.. yaa sii Nenanya ngenes gtu lah .
ya abis mu gmn lgi , khendak bokap gw sii .
apa boleh bwd ..

Dea :
ih, ko kaya bukan tulisan lu gar?
jangan2 lu menyewa wanita untuk melampiaskan
hasrat setaunan yang garing ya?
haha.
lu ngasih kado setaunan ga?

Tegar ;
Iya, gw with my lady lady lady.
jadii, ada tiigaa ce di mobil gw. haha.
Ngga, asalnya kan mu foto studio sbg kado staunan,
tapi jadiinya gagal, jdi gw blm kasih kadonya..

Dea :
ih, lu beneran nyewa cewe?
ko tulisan lu kaya gini sih?

Tegar :
Sia deui,qta teh bis nongkrong nih di rumah kopi..
nongkrong cuy!
de, c p***3 khn nginep d hum gw heu,trz teh dia
buka kerudung, gw takut de, gmn nih?

Dea:
haha. akhirnya tulisan lu kembali lagi.
IH GARELO MANEH. BUKANNYA DIANTERIN PULANG,
MALAH DISURUH NGINEP?!
knp takut gar?

Tegar :
ya gw tkut aja, asa gak biasa ngeliatnya..
dia teh kostannya dikunciin, pas dia mau msk khn udh d kunci,
jdwe gak bisa masuk.

TERHENTI KARENA GW KETIDURAN
Pginya..

Dea :
oh..
gmn si p*** teh?

Tegar :
De, masa si p*** buka kerudung depan gw de?
gw jadi parno, takut nih..

Dea :
emg dy ngnep ama sapa aja?
knp takut sih?

Tegar :
Sndiri we atuh.. takut gw de, apalagi tadi malem, beuh,
aing teh udah siaga 1 kalo-kalo si puti mau macem2in gw..
ih gw mah takut da ama ce yang bukan muhrim,
tapi buka kerudung depan gw.

Dea :
haha. gobs.
ada juga dia yang takut dimacem2in ama lu!
emg dia tidur dmn?

Tegar :
Dkamar gw.. Nah, gw dikamar yang laen pastinya..
Bah.. gak mau gw! Enak aja!
Gw takut anjir gelo we gw dimacem2in cewe,
aku harus tetep perjaka ampe kawin.

Dea :
haha. gelo maneh. ya ga mungkin ampe sgitunya gar..

Tegar :
ih tapi gw was-was atuh de..
reuwas we gw teh, da gak biasa ada ce nginep d hum gw,
terus buka kerundung..
anjir, tar gw kawin gmn atuh ya? masa gw takut gini?
malu we gw.

Dea :
iya ih, ntar gmn kalo lu kawin?
KAN HARUSNYA LU YANG BERAKSI.
haha. ga kebayang.

Tegar :
Ogah ah, ntar gw mau gak gtu2an dulu ampe gw biasa
dket2an ama istri gw, dah gtu baru gw gtu2an..
Malem ptamanya gw maen PS aja ah, ce gw nya tidur diatas,
gw maen PS di sebelahnya.

Dea :
haha. aneh. tapi boleh juga.

Tegar :
da gw takut sok.. blablablabla..
*sms selanjutnya tidak layak baca* haha

Akhirnya gw memutuskan untuk mandi, lalu gw, Yeyes, dan Rina menonton Because I Said So.
Tiba-tiba datanglah Senyo, ah langsung we gw loncat ganti baju pake baju sopansopian.
Lalu kita makan di Pizza Hut bubat.
Yeah!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s